Tumbangkan EVOS Icon, Bigetron Beta Jadi Juara MDL ID Season 6!

Tumbangkan EVOS Icon, Bigetron Beta Jadi Juara MDL ID Season 6!

Meskipun di regular season mereka hanya finish di urutan ke-8 namun mereka buktikan bahwa peringkat tak jadi halangan.

Melewati perjalanan panjang dari awal playoff dimulai Bigetron Beta mengakhiri dengan manis karena berhasil jadi Juara MDL ID Season 6.

Di grand final match terbilang mulus karena mereka mampu menang 3-0 dari sang pemuncak klasemen regular season EVOS Icon yang sebelumnya mengalahkan Dewa United dengan skor 2-0.


Diamond MLBB Murah


Terlihat mulus perjalanan EVOS Icon apalagi mereka memang sudah menunggu di Semifinal namun tentu di Final apapun bisa terjadi dan inilah kisah Cinderalla Story dari BTR Beta.

BTR Beta Juara MDL ID Season 6

 

Mulai dari bracket kiri namun ternyata BTR Beta sukses melibas seluruh lawannya.

Di hari pertama mereka sukses pulangkan ONIC Prodigy dengan skor 2-0.

AURA Blaze yang tampil lebih superior Dan peringkat lebih baik juga tak lepas dari sergapan Robot Merah, 2-0 AURA Blaze dihancurkan.

Lanjut ke hari kedua di match penutupan di mana mereka yang bermain di match 1 harus menghadapi RRQ Sena, meskipun kalah di game 1, Matt, dkk tunjukkan bahwa mental mereka kuat dan membalas dengan skor 2-1.

Di hari ketiga atau terakhir, lawan mereka tak kalah sulit yaitu sang runner-up GPX, namun lagi-lagi permainan berkelas ditunjukkan oleh Matt, dkk membuat GPX harus pulang lebih cepat!

Di Grand Final meskipun game tak berjalan mulus namun mereka selalu bisa ungguli EVOS Icon dan berhasil meraih kemenangan 3-0 tanpa bisa dibalas oleh Ferxiic, dkk. Membuat BTR raih trophy pertama mereka untuk MDL. BTR jadi Tim MPL ketiga yang raih Juara MDL usai AE Dan EVOS di musim sebelumnya.

Selamat bagi Bigetron Beta, Hal ini sekaligus memutuskan chance EVOS Icon untuk B2B seperti yang dilakukan Siren Esports di season 2 dan 3.

BACA JUGA:  Build Item Melissa Mobile Legends, Hero Goldlaner Underrated Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru