Turnamen Lead National Series Mabarkuy Kembali Hadir di Tahun 2022

Turnamen Lead National Series Mabarkuy Kembali Hadir di Tahun 2022

Setelah sukses menggelar turnamen esports Mabarkuy Indonesia pada tahun 2021 lalu, tahun ini IndiHome kembali menghadirkan turnamen Mabarkuy Indonesia 2022 dengan nama baru yaitu Lead National Series Mabarkuy 2022.

Turnamen yang dihadirkan oleh IndiHome dengan berkolaborasi dengan UPoint ini memberikan kesempatan kepada para gamers untuk merasakan ekosistem kompetisi esports dan bersaing meraih total hadiah uang tunai senilai 400 juta rupiah.

Dalam edisi tahun ini, ada perbedaan untuk cabang game yang dipertandingkan. Pada edisi tahun 2021 lalu, turnamen ini mempertandingkan cabang game Free Fire, Point Blank, dan Ayo Dance.

Namun pada edisi tahun 2022 ini, peserta dapat mengikuti berbagai jenis game, mulai dari Free Fire, Lokapala, hingga Mobile Legends : Bang Bang.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Rippo Ungkap Alasan BTR Alpha Turu di Awal Musim MPL ID Season 10!

Akan Terbagi Menjadi Empat Bagian

MabarKuy 2022 1

Babak kualifikasi turnamen ini terbagi menjadi beberapa bagian, sebagai berikut :

  1. Invited Qualifier yang menghadirkan tim-tim esports professional.
  2. National Qualifier yang dipecah menjadi 2 bagian yaitu qualifier area Barat yang meliputi Sumatra, Jawa, Bali dan qualifier area Timur yang meliputi Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur.
  3. TREG Qualifier yang dilakukan masing-masing Telkom Regional sehingga ada wakil dari masing-masing regional untuk Grand Final. Telkom Regional sendiri terbagi ke 7 region yaitu Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Indonesia Timur.
  4. Add Ons Qualifier yang dilakukan khusus untuk pelanggan Add on IndiHome Gamer untuk mendapatkan kesempatan bermain dan berkompetisi memperebutkan tiket menuju ke Grand Final.

Selain memperebutkan hadiah senilai ratusan juta rupiah, turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022 juga memperebutkan trophy dan medali.

Seluruh pertandingan turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022 akan disiarkan secara langsung di channel youtube UPoint Esports.

Untuk Mengembangkan Gamer di Indonesia

 

Hadirnya turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022 ini, bertujuan untuk membina dan mengembangkan kemampuan komunitas gamer yang tersebar di Indonesia.

Pada edisi tahun 2021, Jeet Esports berhasil keluar sebagai juara pertama dalam cabang Free Fire, Dengan hasil ini maka Jeet Esports berhak atas hadiah uang juara 1 sebesar Rp75 juta.

Sementara Supra Bapakk di posisi kedua berhak atas hadiah uang sebesar Rp50 juta. Kemudian Rosugo Esports harus puas membawa pulang hadiah uang sebesar Rp25 juta.

Total uang yang diperebutkan dalam turnamen Mabarkuy Indonesia divisi Free Fire ini mencapai Rp200 juta.

MabarKuy 2022 4
Klasemen Akhir Grand Final Mabarkuy Indonesia 2021 – Cabang Game Free Fi

Kemenangan yang diraih oleh Jeet Esports dan Supra Bapak ini juga memberikan gambaran persaingan antar tim Free Fire di Indonesia cukup ketat.

Tim-tim komunitas mampu menyaingi tim-tim esports besar dan tim junior esports terkenal di Indonesia yang juga tampil dalam turnamen Mabarkuy Indonesia 2021 ini.

Sementara untuk cabang game Point Blank,  Tim Royal Raftel 416 Nata berhasil keluar sebagai juara Mabarkuy Indonesia 2021 game Point Blank setelah mengungguli 7 tim lainnya.

MabarKuy 2022 5
Momen pertandingan Grand Final Mabarkuy Indonesia 2021 – Cabang Game Point Bla

Dengan adanya 3 cabang game baru yang dipertandingkan di turnamen Lead National Series Mabarkuy 2022, tentu akan menghadirkan keseruan tersendiri dalam pertandingan ini. Kira-kira siapakah yang bakal menjadi juara baru di turnamen ini?

Pendaftaran turnamen ini dibuka untuk seluruh tim di region di Indonesia. Kamu dapat mendaftar turnamen ini melalui link indihomegamer.id/tournament atau upoint.id/tournament Untuk mengikuti turnamen ini, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah dan memenuhi persyaratan pendaftaran yang dapat kamu cek melalui instagram resmi @upoint.id dan @indihomegamer.id.

BACA JUGA: Bisa Dapat Tiket Nonton Playoff MPL ID Season 10 Gratis, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru