Turnamen Pertama Bersama Onic, Sanz Langsung Bisa Berikan Gelar Juara! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Onic eSports beberapa waktu yang lalu telah melakukan perubahan besar terhadap squad mereka dengan mendatangkan beberapa pemain dan melepas sejumlah pemain.

Tim tersebut adalah Onic eSports yang mana mereka melepas sosok pemain paling ikonik di timnya yaitu Udil Surbakti ke Alter Ego, tapi meskipun begitu mereka berhasil mendapatkan aset berharga, talenta muda dari Victim eSports yang bernama Sanz. Pemain yang satu ini memang digadang-gadang memiliki kemampuan yang luar biasa hebatnya bahkan para pro player Mobile Legends di Indonesia banyak juga yang menyebut pemain ini paling berbakat.

Hal itu telah terbukti dimana pada turnamen persahabatan atau uji coba yang melibatkan beberapa negara di asia tenggara bernama Mytel International Championship 2020, Sanz tampil untuk pertama kalinya bersama Onic eSports. Semua mata tertuju padanya dimana dia benar-benar tampil cukup konsisten sejak awal.

BACA JUGA: Akun mobile legend ke ban. Bagaimana cara melepasnya?

Onic Sanz, Onic Mytel

Dan mungkin performanya bersama Onic di turnamen tersebut yang paling diingat para pecinta game Mobile Legends di Indonesia ketika dia berhasil mengacak-acak pertahanan Evos Legends pada babak final. Hasilnya tentu saja Sanz mampu membawa Onic menjadi juara Mytel International Championship 2020 namun yang pasti performanya tersebut sangat diingat para fans Mobile Legends dan menjadi acuan bahwa dirinya akan tampil hebat pada MPL ID Season 6 mendatang. Yang mana hal ini bisa membuat persaingan MPL ID Season 6 akan menjadi lebih seru lagi.

Bayangkan saja baru pertama kali bermain di turnamen bergengsi Sanz sudah mampu berikan gelar juara untuk Onic eSports dan mampu merebut posisi utama dari CW. Lalu bagaimana jika sudah beberapa bulan bersama Onic? Pastinya gelar juara MPL ID Season 6 bisa mereka raih.
Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends