Tuturu Pastikan Hadiri Grand Final Wild Rift SEA Icon SerIes: Fall Season!

Tuturu Pastikan Hadiri Grand Final Wild Rift SEA Icon SerIes: Fall Season 2021!

Babak Playoff League of Legends: Wild Rift SEA Icon Series ID Fall Season 2021 akhirnya resmi dimulai pada hari ini (3/9).

Pada babak ini sendiri akan mempertemukan empat tim terbaik yang nantinya akan memperebutkan gelar juara sekaligus slot untuk mewakili Indonesia di ajang SEA Championship 2021.

Keempat tim tersebut ialah ECHO Esports, Eagle 365, BOOM Esports dan MBR Esports yang berhasil menjadi perwakilan grup a dan grup b pada fase grup lalu.

BACA JUGA: Jelang Playoff SEA Icon Series: Fall Season, Ini Tim Yang Diwaspadai Gov!

MBR Esports Jadi Tim Unggulan

MBR Esports
Photo via MBR Esports

Selepas kepergian ONIC Esports dan BTR Infinity, tentunya Fall Season 2021 dipastikan akan memiliki juara baru setelah ONIC Esports selaku juara bertahan musim sebelum membubarkan tim tersebut.

MBR Esports sendiri menjadi tim unggulan setelah tim tersebut mendapatkan hasil yang cukup mulus pada fase grup tanpa kekalahan sekalipun.


Diamond MLBB Murah


Mereka juga sukses menghabisi ION Esports yang didominasi para pemain eks-BTR Infinity pada fase grup lalu dengan skor 2-0.

Hal tersebut tentunya melapangkan jalan mereka setelah ION Esports yang juga sempat diunggulkan gagal melaju ke babak Playoff.

Kedatangan Tamu Spesial

Tuturu
Photo via Wild Rift Esports ID

Menariknya, babak Playoff sendiri akan kehadiran panelis tamu spesial untuk mewarnai babak Grand Final Playoff LoL Wild Rift SEA Icon Series ID Fall Season 2021.

Panelis tamu tersebut ialah mantan pemain professional Mobile Legends milik RRQ Hoshi yakni Tuturu.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh akun Instagram Wild Rift Esports dimana mereka memastikan ia akah hadir pada Grand Final.

Sebagai seorang panelis, tentunya ia nanti akan berkesempatan untuk mengomentari gameplay dari para finalis turnamen tersebut.

BACA JUGA: Kolaborasi Dengan ESL, Riot Gelar Wild Rift SEA Championship 2021!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru