Udil Beri Pesan Kepada Antimage Setelah Kalahkan ONIC di Playoffs MPL Season 6. Playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 day 2 mungkin jadi hari yang melelahkan bagi Alter Ego.

Pasalnya Alter Ego pada tanggal 17 Oktober 2020 kemarin bermain 6 game selama 2 pertandingan yang dilakoni. Pertandingan pertama adalah ketika melawan Bigetron Alpha untuk memperebutkan upper bracket finals.

Alter Ego saat itu harus takluk di tangan Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Tidak hanya itu, ketiga pertandingan tersebut berjalan cukup lama, yaitu sekitar 25 menit hingga 30 menit lebih.

Hasil Playoffs MPL Season 6 Day 2

Alter Ego yang turun ke lower bracket bertemu dengan ONIC Esports yang sebelumnya dikalahkan oleh Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan skor 2-1.

Pada pertandingan Alter Ego melawan ONIC Esports juga berjalan 3 game dan Alter Ego berhasil mengalahkan ONIC Esports dengan skor 2-1. Kecuali game 1, game 2 dan juga game 3 pertandingan ini juga berjalan cukup lama.

Game ke-2 dan juga game ke-3 berada di atas 20 menit dan pastinya itu menguras energi dari para player Alter Ego, karena jika ditotal-total, hampir 2 jam lebih mereka harus bertanding di babak playoffs MPL ID Season 6.

BACA JUGA: RRQ AP : Kalau Bisa Mainin Xin – Albert Bersamaan Kenapa Harus Pilih Salah Satu?

RRQ MPL Season 6

Setelah mengalahkan ONIC Esports, Udil diwawancarai oleh awak media di sesi media interview. Saat itu Udil ditanya ingin memberikan pesan apa kepada Max (Antimage) setelah berhasil mengalahkannya di playoffs MPL ID Season 6.

My baby Maxhill. mohon untuk tetap semangat. Jangan pernah menangis.” ucap Udil.

Alter Ego sendiri akan bertanding melawan Bigetron Alpha untuk memperebutkan tiket ke grand final dan menantang sang Raja dari segala Raja yaitu RRQ Hoshi.



Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!