Udil Resmi ke Alter Ego Dengan Biaya Yang Fantastis! Akhirnya yang sudah lama kita tunggu-tunggu telah resmi diumumkan, salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Udil Surbakti telah resmi diumumkan menjadi bagian dari roster Alter Ego divisi Mobile Legends. Hal ini diumumkan langsung melalui akun media sosial resmi Alter Ego beberapa waktu yang lalu.

Sebelum resmi menjadi bagian Alter Ego, nama Udil belakangan ini menjadi nama yang paling banyak diperhatikan para fans Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak? Pemain yang identik atau bahkan jadi ikonnya Onic eSports selama ini secara mengejutkan dikabarkan oleh banyak pihak akan segera bergabung ke Alter Ego.

Tentu saja ini merupakan hal yang mengejutkan banyak pihak, banyak dari mereka yang tidak percaya meskipun bukti-bukti kuat telah mereka lihat sebelumnya. Banyak yang memprediksi ini hanyalah sebuah prank biasa, ataupun ini hanyalah rumor lewat saja.

BACA JUGA: Luminaire Pensiun Demi Keluarganya?

sumber : BolaSport.com

Namun mereka semua terdiam saat akun instagram resmi Onic memposting sebuah video yang didalamnya terdapat Udil sekaligus pengumuman keluarnya dia dari tim Onic eSports. Seketika itu seluruh fans Onic terutama fans Udil terdiam mereka seakan-akan ga percaya dengan pengumuman tersebut.

Bagaimana bisa Onic eSports melepas pemain paling ikonik mereka? Setelah itu sehari kemudian kini giliran Alter Ego yang resmi umumkan kedatangan Udil kedalam roster mereka. Pengumuman ini sekaligus menjawab semua rumor yang beredar saat ini.

Sementara itu untuk biaya transfer yang harus dikeluarkan Alter Ego untuk membawa Udil kedalam roster mereka tidak diberitahu secara detail, namun berdasarkan kabar yang beredar belakangan ini, Udil di Buyout sama Alter Ego dan untuk melakukan itu pastinya Alter Ego membutuhkan dana yang sangat banyak dan Diprediksi bisa mencapai angka ratusan juta.

Buyout sendiri adalah harga yang harus dibayarkan sebuah tim jika ingin membebaskan seorang pemain dari kontrak yang mengikatnya. Hal tersebut juga tidak bisa dihalangi oleh klub yang memiliki sang pemain. Jadi dengan kata lain Alter Ego membayar kontrak/akuisisi Udil dari Onic eSports dan Onic sendiri tidak bisa menolak hal tersebut.

Contoh kasus buyout pada pemain yang paling ramai adalah kasus perpindahan Neymar dari Barcelona ke PSG yang saat itu mencapai 200 Juta Euro.

Balik lagi ke Udil yang resmi ke Alter Ego, biar kalian kecewa atau bagaimanapun kalian tetap harus support karir Udil kedepannya! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian