Udil Resmi Keluar dari Onic! Apakah Akan Bergabung dengan Alter Ego? Menjelang Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 banyak tim professional Mobile Legends yang merombak roster mereka demi memiliki nasib baik pada turnamen tertinggi Mobile Legends Indonesia tersebut. Keluar masuknya pemain sudah menjadi hal yang biasa saja dalam bursa transfer pemain ini, seperti Onic yang mendatangkan Butsss dari Evos, Geek Fam dan Aura yang melepas beberapa pemain utamanya dan masih banyak yang lainnya.

Rumor kepindahan pemain juga sering terjadi dalam fase bursa transfer season ini, seperti Pendragon dan Kido yang dihubung-hubungkan akan berseragam Evos, Spade yang saat ini sedang dirumorkan akan bergabung dengan RRQ, dan yang paling ramai adalah Udil Surbakti yang dirumorkan akan bergabung dengan tim Alter Ego.

Padahal bisa kita katakan bahwa Udil sendiri merupakan pemain paling ikonik yang dimiliki Onic eSports, wajahnya membuat masyarakat teringat akan kenangan indahnya bersama Onic pada MPL ID Season 3, MSC 2019, Piala Presiden eSports 2019 dan lain-lain. Bahkan mungkin bisa dikatakan juga karena dirinyalah Onic berjaya pada awal tahun 2019 yang lalu.

BACA JUGA: Rippo dan Taka Resmi Menjadi Pemain BTR, Inilah Gameplay Mereka

sumber : BolaSport.com

Namun kini itu semua hanya sekedar kenangan saja, setelah pihak Onic eSports telah resmi umumkan pelepasan Udil dari skuad utama tim Mobile Legends mereka melalui akun media sosial resmi Onic eSports beberapa jam yang lalu. Tentu saja kabar ini adalah kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak, banyak orang yang tidak percaya akan hal yang diumumkan Onic tersebut.

Namun sekali lagi mereka tidak bisa merubah kenyataan, Udil telah resmi dilepas oleh Onic eSports. Sementara itu untuk karir Udil kedepannya masih belum pasti akan kemana, masih belum ada pengumuman apa-apa dari Alter Ego tim yang saat ini tengah ramai diperbincangkan akan menjadi tim Udil selanjutnya.

Jika iya Udil resmi berseragam Alter Ego, maka posisi apa yang akan ia tempatkan dalam roster Mobile Legends Alter Ego mengingat posisi midlaner yang ditempati Udil saat ini diisi oleh Celiboy. Bagaimana tanggapan kalian spinners dengan keluar nya Udil dari Onic? Apakah Udil akan resmi berseragam Alter Ego atau berlabuh ke tim lainnya? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian