Ultimate Barats Telah Diubah di Advanced Server, Bisa Makan Hero!

Ultimate Barats Telah Diubah di Advanced Server, Bisa Makan Hero! Salah satu hero yang ada di advanced server Mobile Legends yaitu Barats – Dino Rider telah mengalami perubahan skill pada skill ultimatenya. Pada awal kemunculannya skill ultimate Barats yang bernama Beast Roar akan membuat Dino yang ditunggangi mengaum ke atas dan mengeluarkan field of power di sekitarnya. Musuh yang akan menerima skill ini akan terkena damage dan juga stun serta mengurangi movement speed.

Tapi skill ultimate Barats ini telah berubah di advanced server menjadi lebih memberikan damage. Pada skill ultimate-nya, Dino yang ditunggangi akan menempelkan lidahnya ke 1 musuh dan memberikan physical damage sebesar 200-400 (+150 persen total physical attack).

Ultimate Barats
Sumber: YouTube OzaRess


Diamond MLBB Murah


Tidak hanya itu, nantinya Dino tersebut akan memakan atau menelan musuh tersebut selama 2 detik serta memberikan efek suppressed dan juga physical damage sebesar 360-720 (+270 persen total physical attack) dan bisa memulihkan 12 persen HP sendiri.

Saat musuh sudah ditelan oleh Dino, maka movement speed dari Dino akan berkurang menjadi 60 persen dan jika musuh ditelan oleh Dino mati saat di perutnya Dino, akan memulihkan HP sebesar 10 persen dari total HP.

Hal yang perlu diingat oleh spinners, untuk masalah range dari skill ultimatenya akan menyesuaikan dari ukuran badan Dino yaitu pasifnya, sehingga semakin besar Dinonya maka semakin besar jauh dan luas juga jangakauan dari skill ultimatenya, akan tetapi tetap hanya bisa menelan 1 hero.

BACA JUGA: Setuju Kalau Dua Hero ini Akan Jadi Andalan di MPL ID Season 6!

Ultimate Barats
Sumber: YouTube OzaRess

Perlu diingat hal ini masih berada di advanced server sehingga masih bisa saja ada perubahan-perubahan lainnya sebelum masuk ke global server. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru