Ultimate Hero Support Ini Akan di Revamp Jadi Lebih Berguna!

Ultimate Hero Support Ini Akan di Revamp Jadi Lebih Berguna!

Salah satu hero support di MLBB bakal dapatkan revamp. Nampaknya Moonton akhirnya sadar bahwa hero support ini tidak terlalu digunakan oleh para pemain.

Sudah bisa tebak heronya siapa? Benar sekaili, hero tersebut adalah Carmilla, yang bahkan sangat jauh berbeda performanya dengan pasangannya Cecilion.

Ultimate Hero Carmilla di Revamp

Cecilion hingga sekarang masih cukup sering digunakan sebagai midlaner berbeda dengan Carmilla yang sangat jarang bahkan jadi salah satu yang terendah.

Pada patch advanced server terbaru Carmilla dapatkan percobaan revamp untuk Ultimatenya jadi seperti ini.


Diamond MLBB Murah


Perubahan ini sangat bagus karena membuatnya memiliki Ultimate dengan AoE yang luas. Berbeda dengan sebelumnya yang harus dekat.

Memang range Carmilla adlaah melee namun tentu sangat kuat karena Carmilla adalah hero support bukan Tank yang punya darah tebal.

Menurut kami perubahan ini sangat bagus dan mungkin membuat Carmilla akan bisa berguna untuk kedepannya.

Sebenarnya Carmilla tidak buruk namun memang tidak terlalu efektif di meta yang ada karena range kecil dengan damage yang tanggung. CC yang dimiliki juga hanya stun dari skill 2 miliknya.

Semoga saja Moonton tidak berubah pikiran karena kita tahu revamp ini baru percobaan dan masih bisa berubah kedepannya. Karena tentu perubahan ini sangat penting bagi karier hero ini kedepannya.

BACA JUGA: Begini Tampilan Baru Skin Legend Guinevere Setelah Rework!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru