Usai Farewell Coach Ed, BTR Alpha Resmi Datangkan Coach Baru!

Usai Farewell Coach Ed, BTR Alpha Resmi Datangkan Coach Baru!

Mungkin kamu sudah tahu bahwa kemarin BTR Alpha resmi berpisah dengan Cpach Ed atau Starlest. Beliau menjadi pelatih sementara bagi BTR Alpha karena pelatih sebenarnya belum selesai dengan dokumennya.

Dan akhirnya tak lama berselang, BTR Alpha resmi umumkan pelatih baru.

BACA JUGA: Sengit Lawan Rebellion Zion, Ini Komentar Udil Mengenai Hal Tersebut!

Coach Vren Resmi Diumumkan BTR

Dia adalah coach Vren, bagi yang belum tahu coach Vren merupakan mantan pelatih dari tim TNC PH yang lebih dikenal dengan nama coach V.


Diamond MLBB Murah


Sebagai pekerja dari luar Indonesia tentu coach Vren perlu menyelesaikan dokumennya terlebih dahulu sebelum bisa bergabung dengan tim Bigetron Alpha dipanggung.

Kedatangan Coach Vren juga dibarengi dengan pengumuman resmi Markyyy untuk bergabung bersama tim Bigetron Alpha.

Tentu ini jadi amunisi yang sangat baik untuk BTR Alpha mengingat mereka cukup terseok-seok pada week 1 kemarin terutama ketika kalah melawan EVOS Legends.

Akankah masuknya amunisi baru baik dari pelatih maupun pemain akan bawa perubahan signifikan pada Bigetron Alpha kedepannya?

Kita nantikan saja ya, apalagi nanti siang amunisi baru tersebut langsung diuji melawan salah satu kandidat kuat musim ini yaitu AURA Fire. Kita tahu AURA tak banyak bawa perubahan dan masih percaya dengan roster juara 3 mereka musim lalu yaitu High, Kabuki, Fluffy, Facehugger dan Godiva.

Akan seru tentunya mengingat AURA kemarin sempat menunjukkan kekuatannya saat hampir menang melawan runner-up musim lalu ONIC. Mampukah BTR dengan line-up baru dan pelatih baru menumbangkan AURA?

BACA JUGA: Akan Bertemu RRQ Hoshi, Ini Pesan dari ONIC SamoHt!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru