Usai Farewell LJ dan Antimage, EVOS Luch Akhirnya Berikan Klarifikasi!

Usai Farewell LJ dan Antimage, EVOS Luch Akhirnya Berikan Klarifikasi!

EVOS Esports secara resmi melakukan farewell terhadap dua pilar penting mereka menjelang berlangsungnya MPL ID Season 10.

Tidak main-main, nama yang dilepas pun bukan pemain sembarangan mengingat kedua pemain tersebut ialah Maxhill “Antimage” Leonardo dan Joshua “LJ” Darmansyah.

Hal tersebut tentunya kini dipertanyakan oleh para penggemar EVOS Esports, terlebih kedua pemain tersebut merupakan para pemain berpengalaman.

BACA JUGA: Legenda BTR Alpha, Branz Akhirnya Resmi Gabung EVOS Icon!


Diamond MLBB Murah


EVOS Luch Berikan Klarifikasi

Dilepasnya LJ dan Antimage tentunya menjadi kabar yang cukup mengejutkan di akhir bulan Juli 2022.

Pasalnya, MPL ID Season 10 akan segera bergulir dalam hitungan minggu namun EVOS Esports secara mengejutkan malah melepas dua pemain pentingnya.

Hal tersebut akhirnya secara langsung ditanggapi oleh Vice President EVOS Esports, Aldean “Luch” Tegar atau yang kerap disapa DeanKT.

“Gua tekankan sekali lagi ya, Antimage sama LJ gak kemana-mana, masih di EVOS. Di farewell itu judulnya, cuma tidak masuk line up kalo season depan mau trial lagi ya silahkan, cuma ikuti prosesnya,” tutur EVOS Luch melalui Livestreamnya.

Dengan pernyataan tersebut, tentunya dapat dipastikan baik LJ maupun Antimage masih akan tetap di tim berlogo harimau putih karena masih adanya ikatan kontrak.

Selain itu, EVOS Esports juga kini memiliki skema yang telah dilakukan sejak musim sebelumnya dimana setiap pemain akan melakukan trial ulang untuk bisa memenuhi kualifikasi bermain dengan EVOS Legends maupun EVOS Icon.

Jadi, itulah klarifikasi lengkap dari EVOS Luch mengenai kondisi LJ dan Antimage bersama EVOS Esports usai mendapatkan farewell.

BACA JUGA: Zeys Jelaskan Alasan EVOS Legends Resmi Lepas Antimage dan LJ!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru