Variety Tidak Ikut Playoff MPL ID S8 Di Bali? Ini Klarifikasi AURA Tezet!

Variety Tidak Ikut Playoff MPL ID S8 Di Bali? Ini Klarifikasi AURA Tezet!

Ada kabar kurang baik bagi para penggemar AURA FIRE yaitu tidak hadirnya Variety jungler tim AURA FIRE di playoff MPL ID Season 8 nanti di Bali.

Hal itu telah dikonfirmasi dari rekan-rekannya salah satunya Tezet. Melalui youtube miliknya yaitu Lord Tezet, dia mengungkapkan alasan Variety tidak ikut ke playoff MPL ID S8 di Bali nanti.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bocoran Event Double 11 Mobile Legends, Ada Skin Baru Hayabusa?

Dimana AURA FIRE akan memulai playoff MPL ID Season 8 di fase play-ins dan akan menghadapi EVOS Legends. Kemenangan akan jadi harga mati bagi tim AURA untuk melaju ke babak selanjutnya. Dan terkait Variety yang tidak ikut inilah klarifikasi dari rekannya AURA Tezet.

“Jadi, Variety (Michael) tidak ikut ke bali itu karena kita (AURA) itu hanya membawa 6 orang player untuk playoff season 8 ini, ditambah dengan kameramen dan coach (pelatih), tapi bukan berarti dia nggak dateng atau marahan sama kita atau masalah apa bukan guys,” ungkap Tezet.

Ditegaskan oleh Tezet bahwa alasannya karena memang AURA hanya bawa 6 pemain (termasuk dirinya) untuk playoff MPL ID Season 8 ini.

Namun bkan berarti dia tidak akan datang atau sedang ada masalah dengan tim AURA. Tezet memang tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang menghalangi atau alasan spesifik dari Variety sehingga tidak bisa ikut serta.

Kurang lebihnya bisa disimpulkan bahwa nantinya yang akan bermain hanya akan 6 orang saja yaitu Facehugger, Godiva, High, Tezet, Qeira dan Kabuki.

BACA JUGA: Apakah Moonton Ada Dark System Untuk MLBB? Ini Jawaban Lius Andre!

Namun lebih lanjut Tezet ungkap bahwa setelah MPL kira-kira tanggal 25 Variety akan menyusul bersama anak-anak MDL untuk bonding bersama seperti berikut ini.

Photo via MPL ID

“Dan nanti sekitar tanggal 25 Variety akan datang ke Bali, bersama anak MDL nanti kita akan lanjut bonding di Bali. Kita akan lanjut buat jalan-jalan ke Bali, nggak ada masalah lah seperti yang kalian pikirkan,” ungkap Tezet.

Jadi, itulah klarifikasi dari AURA Tezet mengenai ketidakikutsertaan dari Variety di playoff MPL ID Season 8. Semoga saja AURA tetap dapatkan hasil terbaik meskipun tanpa Variety di playoff nanti.

BACA JUGA: Selain Lunox, Inilah Hero Mage Counter Tank Kuat Season 22 MLBB! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru