Viral! Insiden Siren Moon No Attitude Serta Klarifikasi Dari Pihak Yang Bersangkutan!

Pada laga lanjutan WSL (Woman Star League) Season 2 Babak Regular Season Day 4 terjadi satu hal ganjal di balik pertemuan antara Evos Ladies melawan Siren Moon.

Hal ganjal tersebut adalah kejadian dimana satu orang cowok datang ke salah satu pemain Siren Moon yaitu Isna Machdita (Valanyr) yang kurang pantas dilihat! Kalian tinggal klik saja video dibawah, langsung ke insiden.


Diamond MLBB Murah


Insiden itu dilakukan ketika Siren Moon sedang istirahat setelah pertandingan pertama melawan Evos Ladies (Siren Moon 1 – 0 Evos Ladies), setelah itu Isna Machdita berselebrasi dengan mengangkat jarinya untuk menunjukkan angka 1 – 0.

Memang tak ada salahnya namun yang jadi masalah ketika ada seorang cowok memakai baju Siren datang dan langsung memperagakan hal yang tidak sopan melalui genggaman tangannya terhadap jari Siren Valanyr (Icha Machdita). Seolah-olah seperti mengisyaratkan hubungan in***. 

Sepertinya hal ini hanya bercandaan antar teman saja. Namun sekali lagi yang jadi masalah adalah hal itu terlihat di live stream WSL dan sehingga merugikan nama baik WSL sebagai penyelenggara liga dan Siren sebagai tim esports.

BACA JUGA : Selain Siren Moon, Perilaku Negatif Juga Dilakukan Tim Ini di WSL!

Selebrasi siren moon
Photo via ig najelmornov

Tapi tak lama dari selebrasi memalukan itu pihak bersangkutan telah meminta maaf, pertama dari Siren Mikasa (Najel) yang mewakili anak-anak Siren Moon serta dari pihak cowok yang melakukan itu yang diketahui adalah Ivan Laf.

Dia menegaskan bahwa itu bukanlah selebrasi atas kemenangan Siren dari Evos Ladies melainkan hanya candaan saja dan berjanji tak akan mengulangi-nya lagi. Ivan Laf (head of production dari Siren) meminta maaf secara publik lewat IG story nya:

Sumber : IG Story ivan_laf

Najelmornov (Mikasa) mengakui kalau hal bercandaan tersebut adalah hal yang salah. Namun juga ia juga memastikan bahwa tim nya tidak mengetahui kalau layar mereka sedang disorot live, karena hal tersebut tidak umum dilakukan saat sedang istirahat match.

Lalu ia juga bingung mengapa pihak penyelenggara liga tidak langsung menutup layar dengan lebih cepat apalagi ketika mereka sadar itu bukanlah bercandaan yang sopan.

Jadi bisa dibilang kalau ini bukan salah dari satu pihak saja. Dari pihak tim Siren salah karena melakukan bercandaan tidak sopan terutama saat sedang live. Dan dari pihak WSL yang kurang cekatan dalam menutup layar dengan lebih cepat sebelum publik sadar.

Pihak WSL pun juga sudah menyampaikan permintaan maaf terbuka lewat instagram story nya:

pihak wsl minta maaf atas insiden yang terjadi dengan siren moon

Untuk kejadian ini mari kita semua jangan menyerang pihak siapapun. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Siren Moon dan WSL untuk klarifikasi tindakan lanjutan atas insiden ini.

TERBARU: Inilah Sanksi yang Harus Diterima Siren Moon Dari WSL Season 2!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru