Rekomendasi VPN Brazil/Argentina Untuk Dapatkan Event Skin KOF Gratis di Mobile Legends (ML)! Belakangan ini komunitas Mobile Legends Indonesia sedang ramai-ramai mencari sebuah Virtual Private Network (VPN).

Komunitas Mobile Legends Indonesia mencari sebuah VPN yang mempunyai server Brazil atau Argentina. Tujuannya adalah untuk mendapatkan bingo token dari event skin King of Fighters.

Sebelumnya Moonton menghadirkan event skin KOF gratis, dimana player bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan token dan ditukar di event KOF Bingo. Player nantinya berkesempatan untuk mendapatkan skin KOF dan Epic di ML.

KOF Gratis Mobile Legends

Untuk spinners yang bingung cara mendapatkan event skin KOF dengan VPN dan belum tahu VPN mana yang terbaik dan juga mempunyai server Brazil/Argentina maka SPIN Esports berikan rekomendasinya.

Rekomendasi VPN Brazil/Argentina

1. Nord VPN

VPN ini bisa dikatakan VPN premium. Spinners bisa menggunakan VPN ini dengan cara berlangganan (subscribe). 

Tapi ada caranya jika spinners tidak ingin mengeluarkan uang yaitu subscribe dengan 7 hari free trial terlebih dahulu, lalu sebelum hari ketujuh kalian tinggal berhenti berlangganan.

Nord VPN adalah VPN yang penulis sendiri pakai dan berhasil tanpa masalah. Jadi ini adalah VPN yang paling penulis rekomendasikan. Kalian bisa mendownload Nord VPN di Playstore Android & App Store iOS.

2. VPN.Lat

VPN Brazil Argentina ml

Kedua adalah VPN.Lat, di mana VPN ini mempunyai server Brazil yang mudah diakses. Memang agak sedikit susah untuk mengkoneksikan ke server Argentina tapi tidak sedikit juga yang sukses dengan VPN ini. Kalian bisa mendownload VPN.Lat di Playstore Android & App Store iOS.

3. VPN Shuttle

Shuttle VPN rekomendasi untuk event KOF Brazil Argentina

Terakhir adalah VPN Shuttle. Sama seperti VPN.Lat yang tidak perlu subscribe. Shuttle mempunyai server negara Brazil dan Argentina yang bagus sehingga banyak yang menggunakanya.

Itulah rekomendasi VPN untuk spinners agar bisa menyelesaikan event KOF. Tapi perlu diingat bahwa menggunakan VPN bisa berbahaya karena bisa di-ban akun kalian, jadi resiko ditanggung sendiri. Kalian hanya bisa mendownload VPN Shuttle di Playstore Android, VPN ini tidak tersedia di iOS App Store Indonesia.

BACA JUGA: Setelah Brazil dan Argentina, Kini Event Skin KOF Hadir di Negara Vietnam?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends