Wajib Ban 6 Hero Ini, Jika Kalian Masih di Rank Epic Mobile Legends

Perlu kalian ingat spinners, bahwa kalian wajib banget ban 6 hero ini, jika masih berada di rank epic Mobile Legends, siapa saja hero nya?

Usai reset season Mobile Legends kemarin, masih banyak pemain yang terjebak di rank epic. Mereka kesulitan untuk keluar dari rank tersebut.

Mengenai hal itu SPIN Esports akan bantu kalian keluar dari rank epic dengan cara memberikan rekomendasi hero yang wajib di ban pada rank tersebut, siapa saja?

BACA JUGA : 3 Hero MM OP Mobile Legends Yang Kuat 1 vs 5, Bisa Savage Sendirian


Diamond MLBB Murah


Yin

Yin mobile legends
Photo via Pinterest

Untuk yang pertama adalah Yin dan statusnya benar-benar wajib di banned, karena Yin sendiri punya kemampuan yang hebat. Dari pada hardgame saat melawan Yin, lebih baik diban saja.

Atlas

Hero team fight mobile legends
Photo via Pinterest

Populernya hero-hero jarak dekat seperti Yin, Balmond, Karina dan sebagainya membuat nama Atlas naik. Maka dari itu kalian wajib banget ban hero satu ini.

Julian

Julian mobile legends
Photo via Pinterest

Julian juga wajib banget kalian banned agar pertandingan berjalan mudah untuk kalian. Menghindari hero-hero op jadi kunci untuk win streak di epic.

Wanwan

hero mage op mobile legends
Photo via Zerochan

Kemudian ada Wanwan, melawan hero selain Wanwan akan sangat lebih mudah untuk kalian dapat memenangkan pertandingan. Hero mm satu ini wajib banget di ban meskipun dia sendiri telah dapat nerf pada patch kemarin.

Natalia

Hero Terkuat Mobile Legends
Photo via Pinterest

Jika ingin menang mudah di epic, maka banned lah Natalia. Hero assasin satu ini benar-benar pembunuh yang paling efektif.

Franco

Apa Franco nerf
Photo via DeviantArt

Terakhir ada Franco, kemampuan Franco yang menyebalkan untuk merusuh buff ataupun menarik hero lawan sangat ditakuti para pemain, pokoknya lebih baik mem banned nya saja dibanding kalian harus melawannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru