Wajib Tahu, Deretan Hero MLBB Ini Punya True Damage, Bukan Dari Item!

Wajib Tahu, Deretan Hero MLBB Ini Punya True Damage, Bukan Dari Item!

Sebelum melanjutkan, tahukah kamu apa itu true damage? True damage merupakan damage yang tidak bisa dikurangi item defense apapun, jadi menghasilkan damage yang murni.

Bisa dikatakan jika true damage itu besar tentu akan menghasilkan damage yang menyakitkan bagi hero lawan.

BACA JUGA: Jangan Pakai Ultimate Valentina ke 7 Hero MLBB Ini, Nggak Bakal Guna!


Diamond MLBB Murah


Hero MLBB Punya True Damage

Mungkin beberapa dari kamu tahunya bahwa true damage yang bisa dapatkan dari item misalnya Endless Battle. Namun ternyata beberapa hero Mobile Legends ternyata punya true damage langsung dari skill-skillnya. Siapa sajakah mereka? Simak penjelasannya berikut ini ya.

Thamuz

source: Mobile Legends

Pertama ada Thamuz yang memiliki true damage dari pasifnya. Basic attacknya akan memberikan true damage sebesar 50 (+110% Total Physical Attack) jika Thamuz tidak memegang Scythe miliknya (senjata).

Balmond

source: Mobile Legends

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang skill ini. Balmond memiliki Ultimate (Lethal Counter) yang bisa memberikan True Damage sebesar 20% dari HP musuh yang hilang. Memang tidak semua damage dari skill ini adalah ture damage, namun true damage yang diberikan akan sangat besar semakin sekarat hero lawan yang diserang.

X Borg

Hero True Damage
source: Mobile Legends

True Damage X Borg akan bisa diberikan ketika lawan menerima panas dari pasifnya secara full. Jadi ketika lawan terkena pasifnya, damage yang diberikan oleh skill-skill atau basic attack X Borg adalah true damage.

Karina

Hero True Damage
source: Mobile Legends

Berikutnya adalah Karina, dimana serang ketiga dari Karina ke lawan yang sama akan memberikan true damage sebesar 8% dari hp lawan yang hilang, ditambah 50 (+80% Total Magic Power).

BACA JUGA: Bocoran Dua Skin Baru Mobile Legends Bertema Anime, Buat Hero Siapa?

Martis

source: Mobile Legends

Martis memiliki true damage dalam Ultimatenya jika musuh memiliki darah kurang dari 50%.

Martis akan memberikan 650 (+100% Total Physical Attack) dan true damage ketika musuh kurang dari 50%.

Gord

Hero True Damage
source: Mobile Legends

Setelah serangan dari basic attack atau skill Gord keempat ke lawan yang sama akan memberikan bonus true damage bagi Gord sebesar 160 (+70% Total Magic Power) untuk serangan kelima.

Karrie

Hero True Damage
source: Mobile Legends

Ketika lightwheel marks (pasif Karrie) mencapai 5, serangan Karrie berikutnya akan memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP lawan. Itulah juga alasan mengapa Karrie disebut sebagai penghancur tank. Karena true damagenya berdasarkan besarnya hp lawan.

Itulah deretan hero MLBB yang punya true damage tanpa item. Meskipun tidak pakai item true damage hero-hero ini sudah bisa memberikan true damage kepada lawan-lawannya.

BACA JUGA: Kenapa Terizla Jadi Hero Fighter Nggak Laku di MLBB? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru