Wajib Tahu, Ini 5 Achievement Tersulit Yang Susah Didapatkan Di MLBB!

Wajib Tahu, Ini 5 Achievement Tersulit Yang Susah Didapatkan Di Mobile Legends!

Bermain Mobile Legends tentunya bukan hanya perihal memenangkan sebuah pertandingan akan tetapi ada beberapa achievement yang juga perlu kalian selesaikan.

Mulai dari yang termudah hingga tersulit tentunya wajib kalian selesaikan untuk bisa mendapatkan berbagai hadiah mulai dari Battle Points hingga atribut Mobile Legends lainnya.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah achievement tersulit yang bakalan susah untuk didapatkan yang ada saat ini di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini Cara Dapetin Skin Chou Dragon Boy Gratis Dari MLBB, Gampang Banget!

Last Stand

Salah satu pencapaian yang sulit dicapai ketika bermain Mobile Legends ialah Last Stand atau apabila diterjemahkan sebagai orang terakhir.

Pasalnya ketika mencapai tahap akhir kalian perlu membunuh 5 hero lawan ketika HP kurang dari 10% yang artinya kalian perlu menghabisi seluruh tim lawan ketika kalian sedang sekarat.

Massive Damage

Seperti namanya, Massive Damage menuntut kalian untuk wajib memberikan damage yang sangat besar kepada lawan sebelum bisa mendapatkan pencapaian tersebut.

Ketika mencapai tahap akhir, kalian harus memberikan hingga 200.000 damage kepada hero lawan yang tentunya menuntut kalian untuk bermain secara agresif dengan jumlah waktu yang cukup lama dalam satu pertandingan.

Hand Over Fist

Hand over fist merupakan salah satu pencapaian yang bisa didapatkan ketika kalian mampu mendapatkan gold dalam jumlah tertentu dalam hitungan satu menit.

Ketika mencapai tahap akhir, kalian sendiri akan dipaksa untuk bisa mendapatkan 16.000 gold/menit yang tentunya menuntut kalian untuk cerdas dalam melakukan farming.

BACA JUGA: Bisa Dapat Skin Gratis Bebas Pilih Dari Mobile Legends, Cuma Lakuin Ini!

Legendary Skin Achievement

Achievement berikutnya yang akan sulit didapatkan ialah Legendary Skin Achievement yang menuntut kalian untuk melakukan gacha terhadap beberapa skin Legend.

Hal ini tentunya sangat sulit, mengingat tidak terlalu banyak pemain yang rela untuk mengeluarkan uang banyak guna bisa mendapatkan skin serta achievement tersebut.

Killing Machine

Sesuai dengan namanya, Killing Machine yang artinya mesin pembunuh ialah pencapaian dimana kalian bisa membunuh 30 musuh dalam satu pertandingan.

Pencapaian tersebut tentunya sangat sulit, terlebih ketika kalian telah mencapai tier tertinggi di Mobile Legends serta berpotensi baru tercapai ketika memasuki late game.

BACA JUGA: Bukan YSS, Ini Hero Terbaik Di MLBB Saat Ini Menurut RRQ Xinnn!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru