Wajib Waspada, Hero Fighter Ini Jadi OP Setelah Patch Baru!

Wajib Waspada, Hero Fighter Ini Jadi OP Setelah Patch Baru!

Di antara banyaknya hero yang di buff, ada satu hero Fighter yang jadi OP setelah patch baru Mobile Legends dihadirkan.

Sebelumnya hero ini tidak lagi digunakan karena terlalu lemah. Buff yang didapatkan cukup banyak dan membuat hero ini kembali naik pamornya karena kekuatannya jadi lebih kuat.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Bisa Murah, Inilah Harga Skin Transformers Mobile Legends 2022!

Hero Fighter Kuat Setelah Patch

Hero Fighter Kuat
source: Mobile Legends Rank

Hero tersebut adalah Thamuz, kamu bisa lihat sendiri hero ini naik persentasenya di rank Mythic Mobile Legends per kemarin 24 Mei 2022.

Memang belum jadi yang tertinggi ataupun top 10 melainkan di ranking 14. Namun jika kamu sadar sebelum mengalami buff hero ini sangat kurang diminati.

Bahkan jika belum tahu kini skill 1 Thamuz bisa dipanggil sesuka hati dan memiliki Cooldown singkat. Hal itu membuat Thamuz bisa spam pasifnya secara cepat sembari memberikan poke damage lewat skill 1nya.

Selain itu skill 1 miliknya kini tak terhalangi oleh minion lagi, jadi skill 1 ini baru akan berhenti ketika terkena hero lawan ataupun monster jungle.

Untuk hero Explaner terkini bahkan dia ungguli Dyrroth yang beberapa waktu lalu populer. Thamuz hanya kalah populer dari Esmeralda dan Balmond.

Buat kamu yang mau main rank wajib banget waspada sama hero Fighter kuat setelah patch baru ini, Thamuz jadi OP dan patut kamu perhitungan sebagai pick.

BACA JUGA: Ada 2 Combo Julian Mobile Legends yang Harus Kalian Tahu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru