WSL 2.0 Siap Dengan Wajah & Era Baru Di Season 6 Untuk Scene Ladies Mobile Legends

Wajah Baru Adegan Bang-Bang Wanita Mobile Legends Terbesar di Dunia
Dua tahun telah berlalu sejak scene wanita pertama dimulai untuk MLBB di Indonesia. WSL sebagai yang terbesar di Asia, bahkan dunia memiliki prestasi dan reputasi yang sangat mengesankan. Yang terbaru dinominasikan sebagai Turnamen Esports Non-Publisher terfavorit.

Wajah Baru WSL

1011 Event meluncurkan WSL 2.0 dengan logo baru sebagai simbol dan identitas ikonik dengan tujuan agar lebih profesional dan lebih diasosiasikan dengan scene esports wanita khususnya Mobile Legends Bang-Bang. Selain itu, WSL season ini memiliki Fase “Play-in” sebelum Regular Season dimulai agar kompetisi ini semakin kompetitif dan menantang bagi semua peserta.

WSL Musim 6 dimulai dengan Fase Play-in dan setelah itu, tim undangan dan tim yang memenuhi syarat akan bertanding di Fase Musim Reguler pada 17 Januari – 30 Januari 2023. Dengan total 8 tim, semua tim tersebut harus menampilkan yang terbaik dari Permainan masing-masing House for 6 spot di WSL Playoffs yang akan diadakan pada tanggal 3 – 5 Februari 2023 di “LigaGame Esports Arena” yang berlokasi di Jakarta Barat.

Semua Pertandingan akan disiarkan langsung di Saluran YouTube Resmi dan TikTok WSL.
Musim ini WSL memiliki semangat dan moto #NewEra. Kami berharap dengan ini, kami dapat menciptakan era baru untuk Esports Wanita di mana Pemain Wanita lebih dihargai di Indonesia, Asia Tenggara, dan semua negara lain dari seluruh dunia. WSL akan menjadi katalis bagi semua Pemain Wanita yang berkembang menjadi pemain profesional namun belum mendapat kesempatan hingga saat ini.


Diamond MLBB Murah


Acara Offline WSL

Sebagai pionir Female Esports di Mobile Legends Bang-Bang, WSL yang memiliki fans terbesar di dunia ini sudah menarik perhatian para Fans MLBB Esports. Oleh karena itu, Playoff musim lalu mendapatkan lebih dari seribu pengunjung selama tiga hari pada acara offline perdana di Jakarta Utara pada Agustus 2022.
Musim WSL berikutnya di tahun 2023 akan menarik lebih banyak pengunjung dan perhatian dari semua Gamer Seluler Indonesia. Venue Playoff kali ini akan memiliki kapasitas tiga kali lebih banyak dari musim sebelumnya. Kami berharap total lebih dari 3000 Pengunjung akan datang dan menonton langsung di tempat karena antusiasme penggemar.

Supporting Partner Esports Wanita di Indonesia

Di Musim ke-6 WSL Era Baru ini akan Dilindungi Secara Internasional oleh Olymp Trade, broker terpercaya yang telah berbagi pengalaman yang nyaman dan aman dengan para trader sejak 2014. Platform Olymp Trade sudah berdiri di 139 negara dan memiliki lebih dari 90 juta akun di seluruh dunia.

Selain itu, WSL juga didukung oleh Etihad Airways, sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan telah menorehkan banyak prestasi dalam 10 tahun terakhir. Tidak hanya dari luar negeri, WSL juga didukung oleh Industri lokal seperti RUJ Gaming Chair, sebuah perusahaan lokal yang berbasis di Palembang, Sumatera Selatan. RUJ menghadirkan kustomisasi pada kursi gaming di mana setiap gamer dapat menentukan desainnya sendiri. Dan yang tak kalah pentingnya, Royals Guard sebagai partner pendukung menyediakan aksesoris untuk Handphone Professional Player seperti Finger Glove dll.

Dengan total hadiah sebesar Rp 175 juta (terbesar yang pernah ada di Esports Wanita), WSL Season 6 akan memiliki pertandingan yang lebih seru terutama di babak Playoff dimana semua tim harus saling berhadapan satu sama lain.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru