Blog

Mobile Legends

WSL Season 2 Resmi Dimulai: EVOS, BTR dan AE Belum Terkalahkan!

WSL Season 2 Resmi Dimulai: EVOS, BTR dan AE Belum Terkalahkan!

Women Star League (WSL) adalah turnamen Mobile Legends wanita khusus wanita. WSL Season 2 telah kembali bergulir pekan lalu, 8 tim ladies nantinya akan bersaing memperebutkan gelar WSL Season kedua yang pada musim perdananya diraih oleh EVOS Ladies.

Kedelapan tim ini terdiri dari 3 tim melalui jalur undangan serta kelima sisanya harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu untuk mengamankan tiket ke babak regular season. Ketiga tim yang diundang merupakan para tim yang pada musim sebelumnya meraih gelar juara, runner up dan peringkat ke-3 WSL Season 1.

Tim-tim tersebut yakni EVOS Ladies, SIREN Moon dan BELLETRON Era. Ketiga tim ini juga sudah diprediksi akan kembali mendominasi gelaran WSL mengingat kekuatan mereka yang mungkin sudah berada diatas rata-rata tim WSL lainnya. Namun, tim yang sudah melewati fase kualifikasi juga tidak boleh dianggap remeh, karena ada Alter Ego Nyx yang siap memberikan kejutan.

Rekap dari pekan pertama WSL Season 2 sudah langsung akan menggelar 3 pertandingan untuk tiap tim yang telah dimainkan pada tanggal 29,30 dan 31 Januari 2021. Seperti dugaan para penonton, WSL Season 2 ini memang masih didominasi oleh tim-tim yang pada musim sebelumnya berada diperingkat teratas.

EVOS Ladies

Sang jawara bertahan ini sukses mengamankan poin penuh setelah bertanding dengan 3 tim berbeda diantaranya 7Heaven Aquamarine. Artemis Aster dan NGid Aiko. Kemenangan tersebut terbilang cukup mudah untuk EVOS Ladies karena mereka mendominasi seluruh jalannya pertandingan yang ada tanpa kesulitan apapun, mereka sukses menumbangkan lawannya dengan skor 2-0 secara cepat. Dengan hasil itu, EVOS Ladies memastikan minggu perdana WSL Season 2 tanpa kekalahan.

ALTER EGO Nyx





Memasuki WSL Season 2 dengan adanya perombakan tim yaitu dengan menambah Ash dan Pixie ke dalam skuadnya yang mana merupakan Core dan Tank BTR pada WSL Season sebelumnya. Pada pekan pertama ini, AE Nyx sukses menaklukan seluruh lawannya dengan terbilang mudah.

Pasalnya, ditiap laga AE Nyx sukses mendominasi mulai dari early game hingga late game. Dimulai dari NGID Aiko serta lagi big match melawan SIREN Moon dan 7Heaven Alexandrite sukses mereka libas.

Tentunya, Kehadiran Pixie dan Ash menjadi angin segar bagi Alter Ego Nyx untuk memperebutkan gelar juara WSL pada musim ini.

BACA JUGA: Gameplay dan Harga Skin Baru Wanwan Pixel Blast MLBB

Alter Ego Nyx juara FEST MLBB Pre-season

BIGETRON Era

Kehilangan pemain penting saat memasuki WSL Season 2 yaitu dengan melepas Ash dan Pixie yang mana merupakan pilar penting BTR pada WSL Season sebelumnya tidak membuat BTR kehilangan taringnya. Pada pekan pertama ini, BTR hampir sukses menaklukan seluruh lawannya.

Pada hari pertama dan kedua BTR Era terbilang menang mudah atas ARTEMIS Aster dan NGID Aiko. Mereka sangat menguasai jalannya pertandingan dengan bermain secara objektif.

BACA JUGA: Fitur Baru Ini Membuat Proses Download Data Mobile Legends 2021 Menjadi Cepat!

Perlawanan sebenarnya terjadi saat melawan Runner Up musim lalu, BTR Era terbilang sangat dominan pada pertandingan pertama dengan memperoleh poin terlebih dahulu namun pada pertandingan kedua mereka bermain aman dan membiarkan SIREN Moon berkembang hingga akhirnya SIREN Moon yang menggunakan Alucard sebagai corenya sukses menyaman kedudukan.

Dengan hasil tersebut maka menjadi pertandingan pertama pada WSL Season 2 yang harus berakhir imbang. Buat kalian yang mau terus ikutin perkembangan dan rekap dari WSL Season 2 bisa follow instagramnya disini:

Related posts

Tinggalkan Balasan