Benarkah Xin Akan Istirahat di MPL ID Season 6? Ini Jawaban RRQ LJ! Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang pada Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 ini tampil sebagai juara bertahan.

Setelah menjuarai MPL ID Season 5, RRQ Hoshi tidak menunjukan performa menurun, bahkan bisa dikatakan bahwa saat ini, dengan roster utama yang sama RRQ Hoshi menjadi tim kuat di MPL ID Season 6 dan difavoritkan untuk back-to-back champion.

Jumat (14/08/2020) kemarin, RRQ Hoshi melalui laga perdananya dengan menjadi laga pembuka MPL ID Season 6 yang mempertemukannya dengan Geek Fam ID.

Geek Fam ID vs RRQ MPL ID Season 6 Day 1

Seperti banyak diprediksi oleh komunitas Mobile Legends Indonesia yang mengunggulkan RRQ Hoshi akan menang pada laga tersebut, RRQ Hoshi benar-benar tampil luar biasa dan mendominasi jalannya pertandingan.

Xin sebagai HyperCarry dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 telah memporak-porandakan permainan dari Geek Fam ID, lalu permainan duo sidelane mereka yaitu Lemon dan R7 juga tidak bisa dihentikan oleh Geek Fam ID dan yang terakhir, tank dan support RRQ Hoshi yaitu LJ dan Vyn benar-benar melakukan cover dan rotasi yang agresif.

Setelah pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Geek Fam ID selesai dengan skor 2-0, SPIN Esports menanyakan kepada tank RRQ yaitu LJ mengenai rumor yang beredar bahwa Xin akan istirahat di MPL ID Season 6, karena terbukti Xin bermain di laga pembuka itu.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 1 Day 1: Analisis Kesalahan Geek Fam Melawan RRQ Hoshi

RRQ LJ tentang Xin di MPL ID Season 6
sumber: Mobile Legends: Bang Bang

“Rumor-rumor yang beredar sekarang itu tidak benar, itu kaya apa ya, biasalah anak muda kaya gitu sih jadi ga bisa bilang rumor juga karena memang dia (Xin) sempat bilang sendiri dia mikir-mikir lagi dan akhirnya dia main, begitu sih,” ucap LJ kepada SPIN Esports.

SPIN Esports juga menanyakan mengenai persiapan RRQ Hoshi jika MPL ID Season 6 akhirnya memberlakukan ban 5 hero.

“Ini lumayan menantang sih karena bannya berarti total 10, di mana ini belum pernah terjadi sebelumnya kan, jadi season-season sebelumnya kan masih ban 3 kaya udah ada bekel lah, mungkin ini bakal jadi yang pertama dicari semua tim pasti hero pool sama hero-hero yang favorit, pastinya kan hero yang sering dipakai pasti sering kena ban,” terang LJ.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga esports pick dari SPIN Esports berhadiah ratusan diamond!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends