Xin Tegaskan Sekali Lagi Hanya Vakum Sampai Week 5 dan Kekalahan RRQ Bukan Salah Wizzking!

Xin Tegaskan Sekali Lagi Hanya Vakum Sampai Week 5 dan Kekalahan RRQ Bukan Salah Wizzking!

Pada week 2 day 2 MPL ID Season 6 kemarin komunitas Mobile Legends di Indonesia dikejutkan dengan kekalahan perdana RRQ.

Yap benar setelah sekian lama RRQ mempertahankan win streak mereka, akhirnya mereka harus menerima kekalahan juga.

Kekalahan perdana yang mereka terima pada MPL ID Season 6 week 2 day 2 kemarin saat berjumpa dengan Bigetron eSports.

RRQ yang menjadi tim unggulan pada laga tersebut faktanya harus kalah.


Diamond MLBB Murah


Permainan Bigetron memang tidak terlalu baik tapi mereka pintar memanfaatkan keadaan sehingga berhasil melakukan epic comeback dan segera mengakhiri pertandingan.

Para fans RRQ tentu saja kecewa dengan kekalahan ini, RRQ yang sudah mendominasi permainan sejak awal malah harus tumbang setelah melakukan beberapa kesalahan kecil.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 2: Bigetron Alpha Taklukan Sang Raja [Updated]

Saat itu roster RRQ tidak diperkuat Xin yang telah memutuskan untuk vakum dari MPL ID Season 6 ini sampai week 5 mendatang.

Mereka diperkuat oleh Wizzking pada posisi midlaner dan Wizzking tampaknya gagal menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Maka dari itu hujatan, cacian atau komentar negatif datang kepada Wizzking dari para fans RRQ. Mereka seakan-akan menyalahkan Wizzking atas kekalahan ini.

Tentu saja itu tidak benar, kekalahan RRQ kemarin bukanlah sepenuhnya salah Wizzking melainkan semua pemain RRQ atau malah BTR lah yang lebih kuat.

Xin juga membela Wizzking dengan menulis sesuatu pada facebook miliknya!

“Yang masih belum paham dari video youtube ku , gw itu bukan out rrq atau pensiun . Gw itu cma take a rest bntar ampe week 5 , dan team gw udah setuju . Jadi para fans harap bersabar . Karna ini demi kebaikan gw juga , jadi selow aja dulu mpl s6 baru week ke 2 kok 🙏 jngn lupa kasih smngt wizzking ya teman” . Karna gw prnah nge rasain yg lebih parah juga 😊”

Dari caption pada postingan di facebook Xin menegaskan sekali lagi bahwa dirinya hanya vakum dari RRQ sampai week 5 nanti.

Selain itu Xin juga berharap bahwa kalian para fans RRQ terus berikan semangat kepada Wizzking jangan menyalahkan dia atas kekalahan ini.

Benar apa kata Xin, kalian harus berpikir positif khususnya fans RRQ karena season ini masih panjang dan jika RRQ kalah lagi di pertandingan selanjutnya?

Jangan salahkan satu pemain melainkan anggaplah lawan memang kuat saat itu.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru