Yang Main Goldlane, Jangan Tinggal Turret 1x Pun Saat Lawan Marksman Ini

Peringatan keras buat kalian yang main goldlane di Mobile Legends, jangan pernah sekalipun tinggalin turret saat melawan marksman satu ini.

Role goldlane menjadi role yang cukup penting di Mobile Legends karena biasanya hero yang mengisi role ini adalah damage ke-2 dalam tim setelah jungler.

Role goldlane ini umumnya diisi oleh hero-hero marksman yang jadi jaminan saat di late game. Tapi meskipun baru diandalkan di late game, role goldlane juga harus menang dari goldlane lawan saat di early game.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Jangan Pick Estes Saat Main Assassin Jungler, Tapi Pick Hero MLBB Ini

Tujuannya adalah agar bisa cepat jadi duluan dibanding goldlane lawan, nah mengenai hal itu ada satu hero marksman yang mana kalian tidak boleh ninggalin turret sekalipun saat melawannya.

Karena jika ditinggal dia bisa habisin turret dengan cepat meskipun ada shield nya ditambah dia juga bisa cepat jadi dari hero kalian.

Lalu siapa hero marksman Mobile Legends yang kita bicarakan tersebut?

Popol & Kupa

Hero marksman terkuat mobile legends
Photo via IG stephanie_sslx

Yap dia adalah Popol & Kupa, saat kalian melawan Popol dan Kupa maka larangan pertama dan sangat penting yang harus kalian ingat adalah jangan tinggalin turret bahkan untuk 1x pun.

Lalu bagaimana saat darah sekarat ingin recall? Sebisa mungkin clear minion dulu di area damage turret dan harus jaga jarak dari Popol & Kupa.

Gunakan ultimate biar clear nya cepat, jangan sayang ulti. Pokoknya saat melawan Popol di goldlane harus hati-hati, jangan diajak main barbar karena kalian bakal kalah.

Soalnya Popol punya serigala-nya yaitu Kupa, dia menyerang secara bersamaan sehingga saat diajak main barbar kalian kemungkinan kalah.

Hero marksman terbaik
Photo via UHD Wallpaper

Maka dari itu kalian harus main sabar, sebisa mungkin main bertahan saja dengan menyerang minion di area damage turret agar Popol tidak bisa mendekat.

Karena saat kalian lengah darah sekarat atau recall, Popol & Kupa dapat mudah membunuh kalian atau menghancurkan turret kalian dengan cepat dalam hitungan detik saja.

Dia adalah marksman dengan kemampuan push turret terbaik diantara marksman lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru