Kenapa Yve Belum Juga Rilis Ke Dalam Game Mobile Legends? Ini Jawabannya!

Masih ada banyak dari kalian yang bingung mengapa Yve belum juga rilis ke dalam game Mobile Legends? Padahal patchnya sudah hadir kemarin!

Mengenai hal itu SPIN Esports akan bantu jawab untuk kalian semua, pertama mulai dari patch update kemarin (2 Februari 2021 lalu).

Yang mana dalam patch tersebut memang sudah dijelaskan Yve akan rilis ke original server MLBB tapi sadarkah kalian bahwa hero ini baru rilis seminggu kemudian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Apa itu Offlaner di Mobile Legends? Salah Satu Peran Tersulit dan Krusial!

yve mobile legends

Yap pada patch tersebut dijelaskan langsung secara detail bahwa Yve akan rilis pada tanggal 12 Februari 2021 tentu saja bersamaan dengan skin normal-nya.

Informasi tambahan bahwa Yve ini diceritakan merupakan musuh dari Zhask dan akan mengancam keberadaan Zhask di Land of Dawn.

Gameplay hero yang satu ini juga cukup unik terutama dari skill ultimate-nya yang bisa menyerang siapa saja yang berada di daerah ultimate-nya.

Bisa dibilang hero yang satu ini cukup OP untuk statusnya sebagai hero mage dan diprediksi bakalan bisa masuk ke meta permainan dengan sangat mudah.

Jadi gimana spinners sudah pada paham kan kapan Yve Mobile Legends ini resmi rilis ke original server serta gameplay dari hero yang satu ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru