Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, Ini Tanggapan Keras Dari RRQ AP!

Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, Ini Tanggapan Keras Dari RRQ AP!

Secara mengejutkan, salah satu legenda Mobile Legends Filipina yaitu Billy “Z4pnu” Jazha Alfonso meremehkan tim asal Indonesia yang akan berlaga di MSC dan SEA Games mendatang.

Pasalnya, ia menganggap tim Indonesia bukan merupakan ancaman terlebih tim-tim asal Indonesia selalu kesulitan ketika menghadapi scrim dengan tim asal Filipina bahkan dengan tim amatis di negara tersebut.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya, pernyataan tersebut ditanggapi oleh Andrian “AP” Pauline selaku CEO Team RRQ yang mana RRQ Hoshi akan mewakili Indonesia di ajang MSC 2022 sekaligus menjadi tulang punggung utama Timnas Mobile Legends Indonesia di ajang SEA Games.

BACA JUGA: Ini Cara Dapat Skin Epic Gratis Dari Event M World Mobile Legends!

Dianggap Terlalu Sombong

Photo via Instagram RRQ AP

Sosok yang kerap disapa Pak AP tersebut menganggap pernyataan yang disampaikan oleh Z4pnu merupakan psywar yang terlalu berlebihan.

Ia sendiri menganggap pernyataan tersebut terlalu sombong dengan menyatakan bahwa tim amatir Filipina mudah menaklukkan tim asal Indonesia sekaligus tim asal Filipina selalu membantai tim asal Indonesia ketika melakukan scrim.

“Saya lihat mungkin mereka terlalu sombong (Psywar Z4pnu), jadinya bilang tim amatir asal Filipina bisa mengalahkan tim Indonesia dengan gampang dan discrim mereka bantai-bantai kita,” ujar Pak AP melalui Speak AP.

Bahkan, ia sendiri memberikan konfirmasi apabila pernyataan yang diungkapkan oleh Z4pnu merupakan bualan belaka.

“Saya mau mengkonfirmasi bahwa itu bohong, jadi kalau saya keluarin hasil scrim RRQ lawan OMEGA nanti malu sendiri,” tambahnya.

Menariknya, Pak AP sendiri berterimakasih dengan pernyataan tersebut yang dianggap bakal menyatukan komunitas Mobile Legends di Indonesia.

“Saya sih responnya malah terimakasih, saya sangat berterimakasih sama caster Filipina dan pemain OEMGA karena mereka komunitas MLBB kita jadi solid, komunitas MLBB kita doanya jadi banyak,” tambahnya.

Hal tersebut tentunya cukup menarik, mengingat memang rivalitas Filipina dan Indonesia di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia selalu menciptakan bumbu-bumbu yang semakin membuat pertandingan makin memanas.

BACA JUGA: Daftar Pemain MPL ID Termahal Menurut SPIN Esports, Ada RRQ Lemon!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru