Seorang anak merayakan keberhasilannya naik rank Mobile Legends ke Legend! Sebelumnya dalam bermain Mobile Legends memang ada suatu mode yang fungsinya untuk mengukur kehebatan seorang pemain, mode tersebut bernama ranked. 

Dalam mode ranked sendiri terbagi dalam beberapa kategori yang mengukur sebuah kehebatan seorang pemain Mobile Legends. Contohnya adalah Warior yang merupakan rank terendah dalam game Mobile Legends, lalu ada yang namanya Mythical Glory yang merupakan rank tertinggi pada Mobile Legends. 

Untuk mencapai rank tertinggi tersebut memang dibutuhkan usaha yang sangat maksimal dan harus memiliki jiwa tidak mudah menyerah. Hal tersebut karena dalam mencapai rank tertinggi dalam Mobile Legends akan melewati berbagai macam jenis cobaan. 

BACA JUGA: ONIC CW Ungkap Cara Menjadi Pemain Profesional

sumber : Indraku07

Cobaan yang akan dilewati para pemain biasanya bersifat umum seperti, koneksi bermasalah, belum paham item, counter, dan lain sebagainya dan yang terakhir mungkin ini yang paling dikeluhkan banyak pemain yaitu rekan satu tim yang konyol. 

Konyol tersebut dalam arti bermain asal-asalan, tidak mengerti hero yang dipakai, tidak mengerti item, dan cenderung bermain tanpa ingin menang. Hal itulah yang menjadi penyebab para pemain Mobile Legends sangat kesal dengan rekan setim seperti itu jika mereka bermain solo ataupun, tidak full tim. 

Dan biasanya orang-orang yang bermain seperti ini terdapat pada rank dibawah Legends/rank tingkat ketiga sebelum mencapai Mythic Glory. Rank dibawah Legends tersebut meliputi rank Epic, Grandmaster dan lain-lain. Jika telah berhasil lolos dari rank yang disebut neraka oleh sebagian pemain, maka pasti pemain tersebut senangnya bukan main, seperti seorang anak yang merayakan kenaikan rank Mobile Legends nya ke “Legends”. Kalian bisa melihat postingan facebooknya dibawah ini!

Happy legend mga ka mobile legend ❤️❤️

Posted by Frince Elyjah Cayaban on Wednesday, 20 May 2020

Bocah tersebut berasal dari Filipina bernama Frince Elyjah Cayaban. Ia terlihat sangat senang atas kenaikan rank nya tersebut, seperti yang dapat kalian lihat di link atas. Kalian sendiri saat ini memiliki rank apa nih spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends