Inilah Agent VALORANT yang Sering Dimainkan di FaZe Clan Invitational!

Inilah Agent VALORANT yang Sering Dimainkan di FaZe Clan Invitational! Turnamen FaZe Clan Invitational dilaksanakan pada tanggal 6 Agustus dan selesai pada tanggal 9 Agustus 2020 kemarin.

Team SoloMid berhasil memenangkan turnamen ini dan berhasil membawa uang tunai sebesar 25 ribu USD. Untuk total prizepool-nya sendiri, FaZe Clan Invitational mempunyai prizepool sebesar 50 ribu USD.

Pada turnamen tersebut ada banyak sekali agent yang telah digunakan oleh tim-tim yang menjadi peserta, tapi pastinya ada beberapa agent yang menjadi favorit dan sering dimainkan pada turnamen ini.

Agent FaZe Clan Invitational
Photo via: VLR.gg

Cypher memang masih menjadi agent VALORANT yang favorit, hal ini dibuktikan dengan pemilihan Cypher hingga 92 persen dari pertandingan pada turnamen FaZe Clan Invitational, menurut data dari VLR.gg. Sage yang sebelumnya menjadi agent favorit kini sudah diambil alih oleh beberapa agent lain.

Ada Omen dengan 69 persen, Sova 65 persen dan Jett 63 persen lalu barulah Sage sang healer yang berada di peringkat 5 dengan 57 persen dipilih selama turnamen FaZe Clan Invitational.

Cypher menjadi agent yang 100 persen dipilih di Haven, yang merupakan map dengan 3 lokasi bom, sehingga skill Cypher yang bisa menanamkan perangkap sangat menguntungkan di map ini.

BACA JUGA: Sistem Ping VALORANT Banyak Diprotes Para Player, Ini Tanggapan Riot Games!

Cypher VALORANT
Photo via: VALORANT

Sedangkan untuk agent Jett menjadi agent yang pick rate-nya meningkat secara drastis dari turnamen PAX Arena Invitational, di mana ketika turnamen tersebut Jett dipilih sebanyak 44 persen dan di turnamen ini menjadi 63 persen.

Jett berhasil mengalahkan duelist populer lainnya seperti Phoenix, Raze dan Reyna. Pada turnamen ini Killjoy yang merupakan agent baru masih belum bisa dimainkan, karena agent baru biasanya akan over power. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru