Arena of Valor (AoV) Berkolaborasi dengan Ultraman?

Arena of Valor (AoV) Berkolaborasi dengan Ultraman? Salah satu game mobile bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yaitu Arena of Valor (AoV) memang terkenal akan kolaborasinya.

Sudah ada banyak brand-brand terkenal yang melakukan kolaborasi dengan AoV ini. Sebut saja dengan seri anime terkenal seperti Sword Art Online (SAO).

Tidak hanya itu, Arena of valor juga pada tahun 2017 berkolaborasi dengan DC dan menghadirkan karakter-karakter DC seperti Batman, Joker, The Flash, Superman dan Wonder Woman.

Superman AoV
Photo via: AoV

Tapi kali ini Arena of Valor dikabarkan akan kembali melakukan kolaborasi dengan Ultraman. Ada banyak informasi tentang ini salah satunya adalah di channel YouTube King Of Boss yang terdapat video tentang kolaborasi dengan Ultraman.

Walaupun video itu telah dihapus, pada kolom komunitas King Of Boss membuat tentang benarnya ada kolaborasi dengan salah satu tokusatsu Ultraman.

Rumor kolaborasi ini juga diperkuat oleh Twitter AoV Jepang sudah saling follow dengan akun Ultraman. Kehadiran skin Ultraman ini diisukan pada tanggal 31 Oktober nanti.

BACA JUGA: Politisi Amerika AOC Streaming Among Us, Sentuh Ratusan Ribu Viewers!

Perlu diketahui bahwa kolaborasi dengan Ultraman ini bukan TV Series, melainkan Ultraman versi Netflix sehingga untuk kalian pecinta Ultraman TV Series, mungkin agak asing dengan Ultraman versi Netflix.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru