Benarkah Among Us akan diblokir Kominfo Indonesia karena timbul berbagai masalah ketika memainkannya? Ini fakta yang sebenarnya!

Salah satu game online multiplayer yang lagi ramai belakangan ini karena dimainkan oleh para gamers di Indonesia baik itu dari youtuber, influencer atau yang lainnya.

Mendapatkan kabar yang kurang baik belakangan ini di Indonesia yang mana kabarnya game tersebut akan diblokir oleh pemerintah Indonesia melalui Kominfo.

Kabar tersebut pertama kali muncul di internet melalui media sosial instagram, twitter atau yang lainnya.

Yang mana seseorang menscreenshot sebuah judul artikel yang menyebutkan bahwa game yang satu ini akan segera ditindaklanjuti oleh pemerintah Indonesia.

BACA JUGA: Storage Memory Mobile Legends Naik Drastis? Akan Ditinggal Pengguna HP Kentang?

among us diblokir di indonesia

Alasannya karena pemain yang memainkan game ini mengalami berbagai jenis masalah seperti berbohong, pembunuhan karena sering difitnah, tawuran dan lain sebagainya.

Mengenai hal tersebut banyak gamers di Indonesia yang mencari-cari tahu kebenaran hal ini, apakah pemblokiran game yang notabene nya hanya sebagai hiburan akan benar dilakukan oleh pemerintah?

Disini SPIN Esports akan berikan fakta yang sebenarnya mengenai kebenaran pemblokiran game Among Us di Indonesia ini.

Setelah kami menelusuri dan mencari tahu semuanya di internet ternyata kabar yang menyebut Among Us diblokir di Indonesia adalah HOAX atau buatan orang iseng sebagai candaan saja.

Semua sceeeshot judul-judul pemblokiran game yang satu ini hanyalah Hoax dan tidak ada di website resminya sama sekali.

Jadi kalian bisa memainkan game Among Us ini lagi secara bebas sebagai hiburan kalian di rumah selama pandemi Covid-19 ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke teman kalian