BOOM Esports dan Alter Ego Buka Divisi VALORANT! Game First Person Shooter pertama dari Riot Games yaitu VALORANT telah berhasil menjadi salah satu game FPS yang banyak diminati ketika perilisan globalnya. Bahkan VALORANT sudah mulai membangun ekosistem esportsnya sendiri untuk bersaing dengan esports FPS lainnya seperti CS:GO.

Di Indonesia sendiri akhirnya ada organisasi esports yang tertarik dan membuka divisi VALORANT. BOOM Esports yang terkenal akan Dota 2 dan CS:GO-nya kini mengakuisisi eks roster CS:GO menjadi divisi VALORANT mereka.

Divisi VALORANT BOOM Esports akan diisikan oleh Gary “BlaZek1ng” Dastin (kapten), Nanda “Asteriskk” Rizana, Riyan “Notoriouszx” Fiqri, Adrian “Adrnking” Setiawan, dan Agung “Sys” Frianto.

sumber: BOOM Esports

“Alasan kami untuk membentuk divisi VALORANT karena keseriusan Riot Games untuk mengembangkan scene esports, baik di Indonesia maupun regional. Mereka merupakan tim terbaik di Indonesia dan kami bertujuan untuk menciptakan pemain Indonesia berikutnya yang mendominasi di kancah global,” ucap Gary Ongko Putera, CEO dan Founder BOOM Esports seperti dikutip dari Hasagi.id.

Jauh sebelum BOOM Esports mengumumkan divisi VALORANT mereka, rupanya ada 1 organisasi esports Indonesia lain yang membuka divisi VALORANT, organisasi itu bernama Alter Ego.

BACA JUGA: Mode Deathmatch Akan Hadir di VALORANT!

sumber: Alter Ego

 Melalui Instagram pada tanggal 11 Juli 2020, Alter Ego resmi memperkenalkan divisi baru mereka yaitu VALORANT. Tentu dari 2 organisasi esports ini bisa menjadi pemicu organisasi esports lain untuk membuka divisi VALORANT agar ekosistem esports di Indonesia menjadi lebih berwarna. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends