Mengenai hal tersebut banyak sekali yang menyarankan agar Dr Disrespect melakukan streaming di tempat lain sambil menunggu alasan Twitch membannednya dari patfom mereka. Dan tujuan yang disarankan para fansnya adalah platform yang sudah mendunia seperti Youtube, Facebook Gaming atau yang lainnya.

Jika iya dia bergabung dengan youtube maka dia akan mengikuti jejak Ninja yang mana dirinya kabarnya akan segera dikontrak oleh youtube karena fansnya sangat antusias melihatnya disana.

BACA JUGA: Akun Twitchnya di-Ban, Dr Disrespect Akhirnya Buka Suara

DrDisrespect pun telah mengedit biografi Twitternya dan menempatkan alamat youtubenya di paling atas. Hanya saja, lagi-lagi DrDisrespect tidak akan bergabung dengan youtube secara resmi atau dikontrak melainkan dirinya bergabung ke youtube seperti streamer gaming pada umumnya. Hal ini muncul pertama kali melalui Rod ‘Slasher’ Breslau beberapa waktu yang lalu.

Namun kabar ini belum tentu benar mengingat DrDisrespect sendiri belum buka suara soal apapun. Selain itu DrDisrespect juga pernah dirumorkan akan ke Facebook Gaming yang beberapa waktu yang lalu beredar sebuah kontrak kerja antara Doc dan Facebook, namun ternyata dokumen tersebut palsu. 

DrDisrespect sendiri untuk kalian yang masih belum mengetahuinya merupakan streamer ternama asal Amerika Serikat yang mana namanya mulai terkenal berkat Twitch, disana dia melakukan streaming dengan memainkan game-game FPS, dengan permainan dia ya hebat dan juga dengan ciri khasnya yang muda diingat.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah kalian setuju jika DrDisrespect lakukan streaming di youtube seperti Ninja? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends