Event Champions Baru Apex Legends Mobile Sudah Dimulai

EA dan Respawn Entertainment dengan bangga mengumumkan bahwa event Champions dari Apex Legends Mobile sekarang telah tersedia di perangkat mobile.

Selain kedatangan Legend Ash, event Champions juga mencakup ranked split baru, event baru, Battle Pass baru, dan pembaruan dari sistem inti game.

Legend eksklusif versi mobile pertama, Fade, juga mendapatkan senjata baru, eksklusif untuk versi mobile.

BACA JUGA: Sambut Crypto, Event Baru Apex Legends Mobile Hyperbeat Telah Dimulai!

Banyak Update Baru di Apex Legends Mobile

Champions Baru Apex Legends Mobile
Photo via Apex Legends Mobile

Event Champions dari Apex Legends Mobile berisi sejumlah update baru untuk game ini antara lain:

  • Legend Ash telah hadir dengan rangkaian kemampuan utama baru, termasuk kemampuan pasif “Marked For Death” yang dapat mengungkap lokasi kotak kematian dan musuh yang masih hidup; kemampuan taktis “Arc Snare” untuk menambatkan dan memberikan kerusakan kepada musuh; dan kemampuan pamungkasnya “Phase Breach” untuk berteleportasi ke lokasi yang ditargetkan.
  • Senjata melee pertama yang bisa di-upgrade pada versi mobile adalah untuk Fade, yaitu Constellation (Konstelasi), yang dapat disesuaikan dengan efek visual, tekstur, dan banyak lagi.
  • Second Shot Blitz (Gempuran Second¬† Shot): Mode Battle Royale terbatas baru yang akan aktif selama musim berjalan. Saat Second Shot Blitz aktif, semua pemain akan berkesempatan untuk respawn secara otomatis.
  • Event Halloween: Halloween Oktober seram kita akan datang! Waspadalah terhadap tambahan kengerian di map Kings Canyon dan World’s Edge serta hadiah kosmetik yang sangat keren untuk Legend dan senjata favoritmu!
  • Faction Missions (Misi Faksi): Tunjukkan kesetiaanmu kepada salah satu dari tiga faksi besar yang bersaing memperebutkan kekuasaan di Apex Games. Menyelesaikan misi atas nama faksi-faksi ini akan memberikan mata uang musiman untuk ditukarkan pada toko musiman!
  • Champions Battle Pass hadir dengan beberapa kosmetik yang keren! Buka kunci pas pertempuran ini untuk menunjukkan kepada musuh tentang semangat perjuanganmu!
  • World’s Edge dan Kings Canyon akan secara aktif berotasi untuk Normal dan Ranked Battle Royale, serta pengenalan Koloseum tempat para pemain untuk memulai duel, yang memberi pesan kepada seluruh penghuni lobi bahwa mereka menerima semua penantang. Semakin banyak pemain yang dapat dikalahkan di Koloseum, makan semakin bagus barang yang didapat! Selain itu, TDM dan Gun Game akan memiliki rotasi map Thermal Station, Artillery, dan Pythas Block 0.

Detail lengkap dan konten yang lebih dalam tentang update baru yang luar biasa untuk Apex Legends Mobile ini bisa dilihat pada patch note dan ranked developer diary baru.

Apex Legends Mobile adalah battle royale strategis yang menyuguhkan sentuhan unik berdasarkan gameplay karakter legendaris, pertempuran tim terbaik di kelasnya, dan pertarungan serba cepat yang mengukuhkannya sebagai salah satu game shooter top dunia, semuanya dalam bentuk mobile game.

BACA JUGA: Sebelum Download, Intip Dulu Gameplay Apex Legends Mobile 2022

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru