Fortnite Hadirkan Skin Captain America Dengan Tujuan Ini! Salah satu game battle royale yang populer yaitu Fortnite baru saja memberikan update terbaru pada tanggal 4 Juli 2020 yang merupakan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Update yang dikeluarkan Fortnite adalah menghadirkan skin eksklusif Captain America yang merupakan salah satu hero Marvel. Player Fortnite bisa mendapatkan skin eksklusif ini dengan menggunakan V-bucks (mata uang Fortnite) dengan harga 2.000 V-bucks atau setara dengan 20 USD.

Epic Games mengumumkan kedatangan skin ini di media sosial mereka dan juga di website Epic Games. Skin Captain America ini di dalamnya ada Steve Rogers (Chris Evans) yang merupakan pemeran Captain America. Ketika membeli skin ini maka player juga akan menerima tameng Proto-Adamantium yang ikonik, baik sebagai alat cangkul maupun aksesoris.

sumber: Epic Games

Selain menghadirkan skin, Fortnite juga menghadirkan emote yang langka bernama Grand Salute, yang mana emote ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar 300 V-buck. Emote ini akan menampilkan pose patriotik dengan efek kembang api meluncur ke udara di belakang karakter.

Emote ini adalah bagian dari kerjasama dengan Marvel sehingga sangat langka dan emote ini juga sangat cocok digunakan dengan skin Captain America yang memang adalah seorang pahlawan.

BACA JUGA: Cara Menginstal Fortnite di Android Tahun 2020!

sumber: Epic Games

Jadi untuk spinners yang bermain Fortnite dan juga pecinta Marvel Cinematic Universe maka skin ini akan menjadi skin wajib yang harus dimiliki oleh spinners. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian