Spike Rush adalah mode permainan unik yang hadir di VALORANT tepat pada perilisan publiknya pada tanggal 2 Juni 2020 kemarin. Dari buff, damage hingga peningkatan kecepatan, ada banyak fitur pada mode ini.

Spike Rush adalah sebuah mode baru yang dihadirkan untuk memeriahkan perilisan VALORANT secara publik. Lalu apa sebenarnya mode Spike Rush ini? Spike Rush adalah sebuah mode yang mempertemukan 10 pemain ke dalam lobi dan membaginya menjadi tim menyerang dan tim bertahan.

Tujuan dari mode ini sebenarnya sama dengan mode lainnya di VALORANT yaitu meledakan spike atau menghabisi semua musuh untuk memenangkan satu rondenya. Tim manapun (menyerang atau bertahan) yang mampu memenangkan 4 ronde pada putaran pertama akan menjadi pemenang keseluruhan pertandingan dari setiap pertandingan yang ada.

sumber: Esports.com

Lalu apa yang membuat mode Spike Rush ini menarik? Daripada membeli senjata, armor, dan kemampuan di antara ronde pertandingannya, dalam mode ini semua pemain diberikan hal yang sama persis. Tim anda bisa menembak dari jauh dengan sniper dalam satu ronde, dan kemudian berganti senjata dengan shotguns di babak berikutnya.

Selain itu pada mode ini sering mengubah lokasi di setiap rondenya sehingga tidak akan membosankan pemain. Untuk mendapatkan buff pada Spike Rush sama dengan cara mendapatkan ultimate orb yaitu pemain harus berinteraksi satu sama lain selama beberapa detik untuk mengambil buff, hal yang menarik bukan?

BACA JUGA: S1mple Tanggapi Pemain NiP yang Protes!

sumber: Dot Esports

Spike Rush sangat cocok untuk dimainkan ketika spinners sedang penat sehabis menjalankan aktivitas. Selain itu Spike Rush membuat spinners harus terbiasa dengan semua senjata jadi sangat cocok untuk memainkan mode ini di awal bermain VALORANT. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!