Ini Dia Legend Baru Apex Legends Season 7, Horizon!

Inilah Horizon, Legend baru di Apex Legends Season 7 nanti!

Beberapa hari yang lalu Apex Legends, sebuah game battle royale keluara EA Sports baru saja merilis trailer keluarnya champion baru untuk Season 7.

Keluarnya Season baru di apex selalu membuat para fans nya histeris bahagia, karena beberapa faktor dari season baru yang selalu mengejutkan bagi para pemainnya.

Selain fitur, apex legends juga memberikan lore atau cerita pada setiap season yang membuat para fans nya penasaran mendengar kelanjutan dari cerita game ini.

Di season 6  kemarin, Rampart telah hadir dan telah dimainkan selama kurang lebih 2 bulan menemani kita, dan sekarang kita akan menyambut Season baru.

Dalam season ini pastinya update akan terasa sangat besar karena akan muncul Peta Baru Olympus, dan juga Champion baru Horizon.

Disini kita akan membahas sedikit tentang Horizon, yang menjadi karakter baru Aoex Legends.

Horizon, Legend Baru Season 7

Tentunya kalian sudah mendapatkan banyak sekali bocoran tentang horizon, bahkan sebelum dirilis pada trailernya.

Horizon merupakan seorang astronot yang terjebak saat sedang melakukan tugasnya di luar angkasa. Ia terjebak dalam sebuah black hole yang akhirnya membawanya ke peta baru di Season 7 Olympus.

Sumber: Apex Legends

Di kala itu juga, Mirage dan Rampart yang sedang mengejar roket yang akan berangkat, juga ikut terbawa ke Olympus, yang akhirnya menjadikan Olympus sebagai peta baru di Season 7.

Berikut adalah skill dari Horizon yang telah dipublikasikan,

Spacewalk (Passive)

Untuk skill pasif, Horizon akan menggunakan baju anti gravitasinya yang ia pakai sejak ia sampai di Olympus.

Baju ini akan membuat para pengguna Horizon, meningkatkan kontrol saat berada di udara, serta mengurangi kecepatan saat terjatuh seakan-akan seperti melayang.

Sangat cocok untuk para player yang suka berperang di tempat yang tinggi, lalu ingin rush musuh yang berada di bawah.

Gravity Lift (Tactical)

Untuk skill tacticalnya, Horizon akan mengeluarkan sebuah perangkat gravitasi yang sudah bisa kita gunakan di Season 6 kemarin.

Jika kalian tau, di Season 6 kemarin tersebar beberapa alat gravitasi di peta yang bisa kita akses jika menyelesaikan misi yang ada di Firing Range.

Nah alat itu lah yang akan menjadi skill dari Horizon. Alat tersebut menembakkan sinar gravitasi ke atas, yang membuat kita dan juga musuh terbang ke atas.

Cocok digunakan untuk menghampiri musuh yang letaknya berada di atas gedung, atau untuk menyerang musuh yang sedang mengejar kita.

Blackhole (ultimate)

Ulti dari Horizon akan sangat berguna jika digunakan dengan baik, ia akan melempar sebuah perangkat yang lumayan besar dan menyebabkan blackhole.

Blackhole ini akan menarik siapapun yang berada di dekatnya, dan mengumpulkan para legends di satu titik tengah.

Dengan begitu, tim bisa menghabisi musuh yang sedang terkumpul dengan sangat mudah, dan menjadi Champions dalam game tersebut.

Nah, itulah skill dan informasi dari karakter baru Apex Legends yang akan keluar nanti, apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru