Ini Negara Yang Diwaspadai Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games!

Ini Negara Yang Diwaspadai Pelatih Timnas CrossFire Indonesia di SEA Games!

Gelaran SEA Games 2021 akhirnya telah dimulai dan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, salah satunya yakni Esports.

CrossFire tentunya menjadi salah satu nomor yang akan diperlombakan dan tentunya Indonesia telah mengirimkan atlet terbaik yang akan bertanding di nomor tersebut.

Selain itu, negara-negara di Asia Tenggara lainnya juga akan menjadi ancaman besar bagi Timnas CrossFire Indonesia untuk membawa pulang medali emas.

BACA JUGA: PUBG Mobile Rilis Versi 2.0, Ini 7 Hal Baru yang Wajib Kamu Coba!

Semua Negara Perlu Diwaspadai

Photo via IG BerserkD

Menjadi salah satu tim kuda hitam di ajang SEA Games nomor CrossFire, tentunya Indonesia perlu mewaspadai seluruh tim yang akan menjadi lawannya nanti di ajang tersebut.

Hal tersebut juga diamini oleh sang pelatih, Dayllen “BerserkD” Effendi yang akan memimpin Timnas tersebut.

“Semua lawan kita anggap sama, kita waspadai semuanya maka dari itu kita udah siap untuk lawan negara siapapun itu,” ujar BerserkD.

Selain itu, ia juga memastikan bahwa persiapan Timnas CrossFire Indonesia sudah sangat siap bahkan ia sendiri menyebut hingga 110%.

“Persiapan kita sih sudah 110% untuk bertanding, kita akan memberikan yang terbaik demi bangsa dan negara. Jangan lupa doa dan support kita ya saat bertanding nanti,” tambahnya.

Nomor CrossFire sendiri akan dipertandingkan pada 21-22 Mei mendatang dan tentunya SPIN Esports berharap nomor tersebut mampu meraih pundi-pundi emas untuk Indonesia.

BACA JUGA: Junior Bocorkan Alasan Mengapa Zuxxy Tidak Masuk Timnas PUBG Mobile!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru