KFC Umumkan Console Game ‘KFConsole’ Yang Bisa Manaskan Ayam Saat Bermain!

Mungkin kita merasa tahun 2020 sudah tidak ada yang mengejutkan lagi, tapi KFC tiba-tiba umukan gaming console mereka, “KFConsole”.

Dari twitter nya KFC Gaming, PC ini dibuat oleh Cooler Master. Yang menarik nya adalah ada tempat seperti oeven yang bisa memanaskan ayam saat kalian bermain.

Ide nya adalah, kalian dapat menggunakan sumber panas alami mesin untuk menghangatkan ayam saat kalian bermain game. PC ini juga mampu menghadirkan gameplay 4k dengan hingga 240 frame.

Seperti Apa Spek KFConsole?

KFConsole ini sama seperti gaming console PC lain nya, dengan perbedaan dimana ada tempat dalam console ini untuk bisa memanaskan ayam atau makanan lainnya.

Konsol ini dirancang oleh Cooler Master, sebuah perusahaan yang terkenal dengan komponen PC berkualitasnya.

Cooler Master merancang casing khusus untuk konsol KFC ini, yang merupakan sasis NC100 kecil. Di dalam console ini terdapat prosesor ekstrim Intel Nuc 9 dan GPU Asus (model persisnya tidak diketahui). Melengkapi spesifikasi adalah dua SSD NVMe PCIe Seagate BarraCuda 1 TB.

Console ini bisa memainkan game di 4k dan juga mencapai 240 FPS dan monitor 240Hz. Seperti nya KFConsole ini memiliki Operating System (OS) sendiri.

Tapi apakah ini sebuah gimmic baru dari KFC atau memang benar serius ingin mengeluarkan console gaming?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via