Map Ascent VALORANT Tidak Bisa Dimainkan di Mode Rank, Apa Penyebabnya?

Map Ascent VALORANT Tidak Bisa Dimainkan di Mode Rank, Apa Penyebabnya? Patch 1.05 yang dihadirkan Riot Games di VALORANT pada 4 Agustus 2020 kemarin tampaknya memunculkan berbagai masalah yang ada. Padahal patch ini cukup ditunggu-tunggu karena kehadiran agent baru yaitu Killjoy.

Diantara beberapa masalah yang muncul pada patch ini, salah satunya adalah bug pada agent Raze pada skill ultimatenya. Karena bug ini juga akhirnya Riot Games memutuskan untuk melakukan disable pada agent Raze untuk sementara waktu sampai bug ini diperbaiki, yang kemungkinan besarnya patch akan hadir pada tanggal 20 Agustus 2020 yang akan datang.

Ascent VALORANT
sumber: Win.gg

Masalah besar satu lagi terjadi di map Ascent VALORANT, di mana map tersebut akhirnya di-disable untuk mode ranked. Alasannya adalah ada bug yang terjadi di Ascent VALORANT yaitu terletak pada wall yang “broken”. Bug itu awalnya terdeteksi oleh player yang menemukan bahwa mereka dapat menyembuhkan Sage dan membangkitkan rekan mereka di sisi lain dinding dalam ruangan A Main, mereka memposting video tiga hari lalu.

Lalu kapten G2 Esports yakni mixwell juga menemukan bug ini. Mantan pro player CS:GO mengunggah sebuah video 100 Thieves captain Hiko menghadapi kesalahan aneh ketika menara Killjoy mendeteksi musuh melalui dinding. Menara Killjoy tersebut menurut mixwell tampak menggunakan wallhack.

BACA JUGA: Riot Butuh Waktu 5 Tahun untuk Membangun Map Ascent VALORANT?

Map Ascent VALORANT
Photo via: Riot Games

Riot Games tampaknya akan kembali membuka map Ascent ini jika Riot Games telah selesai melakukan perbaikan bug ini, atau bisa saja nanti di patch yang akan datang pada 20 Agustus 2020.

Bagaimana menurut spinners mengenai patch ini yang membawa banyak masalah seperti bug? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru