Team Liquid Datangkan Artis Hollywood Asa Butterfield! Masuk Divisi Mana?

Team Liquid Datangkan Artis Hollywood Asa Butterfield! Masuk Divisi Mana?

Team Liquid memperkenalkan tambahan baru yang agak tidak biasa ke dalam organisasi nya hari ini yaitu, aktor Hollywood Asa Butterfield.

Namun, penambahan Butterfield ke Team Liquid tidaklah secara acak.

Butterfield sendiri dikenal karena peran utamanya dalam film Ender’s Game dan acara Netflix Sex Education, tetapi dia juga pernah berkompetisi di turnamen Super Smash Bros. Ultimate tahun lalu.

Saat itu, dia bergabung dengan komunitas esports sebagai PG | Stimpy dan bermain untuk tim Panda Global.

BACA JUGA: Pelatih Team Liquid Tentang Rosternya: Mereka Masih Belum Memahami Dota 2

BACA JUGA: Pevita Pearce Main PUBG, Ini Kumpulan Artis Yang Terjun Ke Esports! 

Sekarang juga masih kurang jelas apa yang akan dilakukan Butterfield setelah dia bergabung dengan Team Liquid. Organisasi tidak memberikan detail apa pun tentang kontraknya.

Daftar pemain Liquid Smash Bros. Ultimate saat ini menampilkan lima pemain: Ken Hoang, Kashan “Chillin” Khan, Juan “Hungrybox” Debiedma, Daniel “ChuDat” Rodriguez, dan Samuel “Dabuz” Buzby. Nama Butterfield tidak disertakan di situs Liquid.

Butterfield bisa saja dikontrak untuk menjadi streamer untuk Team Liquid. Atau dia bisa menjadi cadangan untuk tim Dota 2 atau Super Smash Bros. Ultimate seperti apa yang di candain dari Liquid sendiri di tweet tersebut.

Namun akun Twitch milik Asa Butterfield sendiri hanya memiliki 2.000 pengikut dan tidak ada video yang disimpan. Dia biasa melakukan streaming di Twitch pada tahun 2017, menurut akun Twitter-nya.

Fans Liquid mungkin akan melihat banyak Butterfield di kancah esports bergerak maju setelah dia bergabung dengan organisasi besar ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru