Tips Menjadi Impostor Among Us, Langsung Auto Win! Baru-baru ini game berjudul Among Us berhasil menarik perhatian banyak orang dan langsung menjadi salah satu game yang populer dalam waktu singkat.

Game yang mengharuskan playernya untuk menuduh dan menyamar ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2018. Among Us mencatatkan peningkatan unduhan hingga 661 persen atau setara 18,4 juta unduhan per Agustus 2020.

Pada Among Us ada yang disebut sebagai Impostor dan juga crewmate. Jika kalian menjadi Impostor kalian pastinya harus hati-hati agar tidak ketahuan. Oleh karena itu SPIN Esports memberikan sebuah tips untuk kalian menjadi Impostor Among Us yang bisa mendapatkan peluang menang tinggi.

BACA JUGA: Gini Cara Menjadi Impostor Terus di Among Us!

Tips Impostor Among Us

Tips Menjadi Impostor

1. Task Palsu

Sama seperti crewmate yang mempunyai task, Impostor juga mempunyai task palsu. Kalian harus melakukan task palsu tersebut sambil mencari waktu yang tepat untuk membunuh dan jika kalian dituduh, maka kalian bisa sebut task palsu yang ada di pojok kiri untuk memperkuat alibi kamu.

2. Manfaatkan Vent dengan Hati-Hati

Kelebihan Impostor adalah mempunyai vent yang bisa digunakan. Kalian bisa memanfaatkan vent untuk berpindah tempat dengan cepat. Sebelum berpindah lihat tunggu dulu beberapa detik barangkali akan ada orang yang masuk ke ruangan vent dan memergoki kamu muncul dari vent.

3. Manfaatkan Fitur Sabotage

Sabotage Impostor

Fitur ini hanya ada untuk Impostor dan kalian bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Kalian bisa memanfaatkan fitur ini untuk memecah belah crewmate seperti mematikan listri, oksigen dan menutup pintu.

Selain untuk membunuh, fitur ini juga bisa kalian gunakan untuk kabur jika situasi mendesak karena crewmate pasti akan panik.

4. Self-Reporting

Ketika kalian sudah membunuh, maka kalian bisa melakukan self reporting di awal-awal agar crewmate percaya bahwa kamu yang menemukan korban pertama, bukan sebagai impostor.

Tapi perlu kalian perhatikan juga, kalian bisa melakukan report ini jika kalian menemukan crewmate berada di dekat ruangan orang yang kalian bunuh, jika ada kalian bisa melakukan report dan menuduh crewmate tersebut.



Itulah tips Impostor Among Us agar kalian bisa memenangkan pertandingannya, semoga membantu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!