VALORANT akan hadirkan fitur baru surrender! VALORANT merupakan salah satu game yang fenomenal ketika sudah dirilis resmi secara global. Karena baru dirilis resmi maka Riot Games sebagai pengembang VALORANT tentu akan menyesuaikan VALORANT dengan keinginan para pemainnya.

Salah satunya adalah kehadiran fitur surrender atau menyerah dalam game VALORANT. Tentu fitur ini sangat membantu jika pemain VALORANT merasa sudah tidak mungkin untuk memenangkan jalannya pertandingan agar tidak membuang-buang waktu.

Tidak hanya itu, fitur ini harus dihadirkan di VALORANT agar jika sewaktu-waktu ada rekan satu tim kita yang Away From Keyboard (AFK) dan tidak kembali bisa langsung memutuskan untuk menyerah.

sumber: DeviantArt

Fitur ini sudah hadir di beberapa judul esports yang terkenal saat ini, sebut saja Dota 2, League of Legends dan CS:GO. Karena sebuah pertandingan VALORANT bisa sangat lama, maka fitur ini sangat cocok dihadirkan di game ini.

Bayangkan saja jika spinners bermain dengan rekan tim yang “beban” ditambah ada yang Afk yang membuat spinners kesal dan ingin segera menyudahi pertandingan karena sudah tahu bahwa tidak akan bisa menang. Tapi fitur ini tidak ada yang membuat spinners pasti merasa kesal dan memutuskan untuk berhenti bermain VALORANT terlebih dahulu karena takut kejadian yang sama terulang kembali.

BACA JUGA: Inilah Hadiah Paling Keren Dari Royale Pass Season 13 PUBG Mobile

sumber: DeviantArt

Hingga artikel ini dipublikasi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan fitur baru surrender ini hadir di VALORANT. Tapi fitur ini sudah dipastikan akan hadir di VALORANT kedepannya. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!