Paper Rex Gugur Di Last Chance Qualifier (LCQ) APAC!

Paper Rex gugur di Last Chance Qualifier

Haii Spinners, Last Chance Qualifier sudah kita pertemukan diseluruh Negara Asia yaitu: South Easth Asia (SEA), Japan, Korea, Serta India.

Setelah memilhat pertandingan antara Boom Esport yang bertanding dengan 2 Negara yaitu Korea serta Jepang, tetapi mereka juga harus gugur di 2021 VCT LCQ APAC dan harus puas di posisi 7-8th.

Kini kita melihat kembali pertandingan dari Negara South Easth Asia (SEA)yaitu : Paper Rex yang bertanding 2 negara India dan Korea.

Bertandingan pertama mereka mempertemukan “Global Esport” dari India dan mereka memenangkan Match tersebut dan selanjutnya mereka bertanding kembali dari negara Jepang Northeption yang rosternya berisikan pemain Jepang dan Korea dan Paper Harus kalah pertandingan tersebut.

Pertandingan Terakhir mereka berada di Lower Bracket yang mempertemukan kembali Team dari Korea “Damwon Gaming” dengan score 1-2 dan mereka harus gugur di match tersebut. Yang membuat mengejutkan untuk Komunitas Valorant Indonesia adalah ketika Bertanding di Map Breeze yang membuat team SEA ini  bangkit kembali untuk mengamankan 1 score.

Dan ini lah hasil pertandingan mereka di Last Chance Qualifier APAC 2021:

Upper Bracket Quarterfinals : Paper Rex Vs Global Esport (2-0)

Upper Bracket Semifinals : Paper Rex Vs Northeption (0-2)

Lower Bracket Semifinals : Paper Rex vs Damwon Gaming (1-2)

 

Tapi sayangnya team yang mewaikili SEA ini harus gugur dan harus puas di posisi 5-6th.

Itulah Spinners informasi seputar Valorant yang ada di Indonesia. Jangan lupa untuk kunjungi Website Spin Kami agar kalian bisa mendapatkan informasi tentang Esport Di Indonesia dan juga Kunjugi Social Media kami Instagram dan Youtube Kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru