Paper Rex Juara Valorant India Invitational, Yoru F0rsaken Kembali Banjir Pujian!

Paper Rex Juara Valorant India Invitational, Yoru F0rsaken Kembali Banjir Pujian!

Turnamen off-season Valorant sudah mulai digelar satu per satu jelang berakhirnya tahun 2022 ini. Sang juara Valorant India Invitational by Galaxy Racer pun sudah didapatkan pada Minggu, 20 November 2022 malam tadi.

Paper Rex sebagai salah satu tim terkuat saat ini di regional Pasifik, keluar sebagai juara usai mengalahkan Team Heretics, yang merupakan tim asal regional Europe.

Kedua tim sama-sama menunjukkan kualitas mereka sebagai tim franchise league dari masing-masing regional. Terbukti, keduanya berjuang sejak kualifikasi group stage dan melangkah ke grand final mengalahkan tim-tim franchise dan ascension.

Nah, kamu yang kelewatan serunya pertarungan Paper Rex dalam merebut juara Valorant India Invitational, berikut rangkumannya!

Baca Juga: Lepas Nexi dan KellyS, Fl1pzjder Ungkap Alasan RRQ Valorant Hanya Kunci 6 Pemain!

Paper Rex Juara Valorant India Invitational

Gelar juara turnamen off-season Valorant ini direbut Paper Rex usai mengalahkan Team Heretics dengan skor 3-1. Meski sebenarnya Team Heretics cukup memberikan perlawanan, namun kekompakan dari kelima pemain Paper Rex belum dapat dikalahkan pemain-pemain asal region Eropa itu.

Selain membuktikan konsistensi dari kelima pemainnya jelang VPL 2023 mendatang, Paper Rex juga membawa pulang hadiah sebesar 50 ribu USD, atau sekitar Rp 785 Juta.

Yoru F0rsaken Kembali Banjir Pujian

Partai final semalam sebenarnya sangat menarik dengan kembalinya dipertemukan Paper Rex dengan dua pemain, Mixwell dan Avova. Kedua pemain ini sebelumnya pernah menghadapi Paper Rex ketika VCT Masters Reykjavik 2022.

Mixwell dan Avova bersama G2 Esports kala itu tak sanggup menahan cantiknya permainan Yoru dari seorang F0rsaken. Sehingga mereka harus menerima kekalahan yang cukup memalukan karena terlihat seperti dimain-mainkan oleh F0rsaken.

Dan di map yang sama, Bind, F0rsaken kembali membuat Mixwell dan Avova pusing pada grand final Valorant India Invitational. Hal itu terjadi di match pertama, di mana Paper Rex menahan Heretics di skor 9-3 di paruh waktu pertama.

Meski sempat mengejar ketertinggalan di pistol round kedua, namun Heretics hanya bisa mengakui kekalahan dengan skor akhir 13-11 untuk Paper Rex di map Bind.

Baca Juga: Spek Minimum dan Size Download Valorant PC, Butuh Windows dan RAM Berapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru