Paper Rex Menangkan Tournament KJC Invitational!

Paper Rex menangkan Tournament KJC Invitational!

Hai Spinners, kita sudah melihat pertandingan di Turnamen KJC  Invitational dan mengundang seluruh Negara South East Asia (SEA) untuk bertanding untuk merebut Juara Turnamnet tersebut dan membawa pulang Price Pool Sebesar $5,000 USD 

KJC Champions Paper Rex

KJC Invitational mulai Turnamentnya pada tanggal, 30 September 2021 dan Selesai 10 Oktober 2021 dan Paper Rex keluar Sebagai Juara KJC Invitational tersebut. 

Player-player dari berbagai negara ini membawa hasil yang luar biasa untuk mengejutkan para penggemarnya. 

Baca Juga : Boom Esport Dan Paper Rex Siap Bertanding Di Valorant LCQ 2021!

Debut Pemain Baru Mereka 

prx jingg

Wang Jing Jie nama asli dari “PRX Jinggg” yang berasal dari Singapore dengan menjadikan Roster utama Paper Rex dan juga menggantikan Pemain mereka yaitu Zhan Teng “shiba” sehingga dia harus akan pindah ke posisi pemain Substitusi / Pemain Cadangan. 

Jinggg bermain sebagai Role Duelist membawakan hasil yang sangat memuaskan sehingga dia bisa menjatuhkan lawan-lawan yang ada disekitarnya dengan Agents favorit dia “Jet”. 

Paper Rex bertemu dengan lawan mereka di Grand Final dengan Format Best Of Five (5) yang sama-sama dari Singapore/Malaysia Bleed Esport  sehingga Paper Rex memenangkan Juara KJC tersebut. 

Dan inilah Round Kemangan serta Pemilihan Map dari Kedua team yang bertanding di Grand Final . 

Round 1 : Paper Rex (13) Vs Bleed Esport (5) Map.Bind

Round 2: Paper Rex (13) Vs Bleed Esport (2) Map.IceBox

Round 3: Paper Rex (13) Vs Bleed Esport (4) Map.Ascent 

Kemenangan diperoleh untuk Team Paper Rex dan mereka akan bertanding lagi untuk di VCT 2021 Last Chance Qualifier APAC dan bertanding oleh berbagai Negara seperti : Jepang,Korea serta, India. 

Itulah Informasi tentang Valorant dan Selamat untuk Paper Rex telah memenangkan Tournament KJC kemarin. Kunjugi Website Spin kami agar kalian tidak ketinggalan informasi tentang Esport yang ada di Indonesia dan kunjungi Social Media Instagram dan Youtube kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru