Bursa transfer pemain saat ini di industri eSports Indonesia benar-benar dimanfaatkan secara baik dan maksimal oleh tim Aerowolf. Setelah sebelumnya mereka baru saja merekrut pemain profesional Mobile Legends dari tim RRQ yaitu Rave. Kini Aerowolf harus melepas pemain PUBG Mobile mereka bernama Pege, yang mana pelepasan tersebut sangat disayangkan para fans Aerowolf di Indonesia. 

Pemain yang  bernama asli Leo Anoga ini merupakan mantan pemain Bigetron eSports divisi PUBG Mobile sebelum ia bergabung dengan Aerowolf. Selama berseragam Bigetron, PeGe mengisi skuad kedua dari Bigetron yaitu Bigetron ION bersama dengan Rahmad, Sanss, dan juga Hijrahh. 

Kepergian ia dari Bigetron saat itu, tentunya membuat para fans Bigetron eSports dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia cukup sedih. Pasalnya PEGE sendiri bisa dibilang merupakan salah satu pemain PUBG Mobile yang cukup hebat di tim tersebut.

sumber : Skor.id

Namun apa daya faktanya berbicara berbeda dengan apa yang diharapkan banyak orang. Pege pun resmi keluar dari Bigetron ION. Tak berselang lama dari keluarnya ia dari tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia tersebut, Pege resmi diumumkan sebagai pemain baru Aerowolf di divisi PUBG Mobile mereka. 

Performa Pege bersama tim Aerowolf pun terbilang cukup memuaskan, beberapa kali ia berhasil membawa tim tersebut melaju ke babak utama di turnamen yang ia ikuti, meskipun pada dasarnya gagal meraih gelar juara. 

Mungkin karena hal tersebut lah yang membuat Pege resmi dilepas oleh tim Serigala beberapa waktu yang lalu. Pege sendiri kemungkinan besar setelah pergi dari Aerowolf akan melanjutkan karirnya menjadi streamer atau content creator di akun youtube miliknya. Sedangkan Aerowolf masih belum memberikan bocoran mengenai siapa pemain yang akan menggantikan Pege. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!