Pasta berikan pesan penting untuk tim Indonesia dihari terakhir PMPL SEA 2020. Minggu (03/05/2020) menjadi hari terakhir dari turnamen PUBG Mobile bergengsi se-Asia Tenggara yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) Spring Split South East Asia (SEA) Finals 2020.

Di hari sebelumnya, permainan 3 tim Indonesia yaitu Bigetron RA, Morph Team dan Onic Esports sebenarnya masih jauh dari apa yang diharapkan. Baik Bigetron RA dan Onic Esports masih under perform di PMPL SEA Finals 2020, sedangkan Morph Team mulai menunjukan performa yang naik, walaupun masih belum konsisten.

Salah satu komentator PMPL SEA Finals 2020 untuk bahasa Indonesia yaitu Riantoro “Pasta” Yogi memberikan pesan kepada 3 tim Indonesia di hari terakhir PMPL SEA Finals 2020 yang akan berlangsung sebentar lagi.

“Singkat. Gua berharap tim Indonesia bisa kasih perlawanan lebih hari ini. Terobos aja lah!!” ungkap pas seperti dikutip dari PUBG Mobile Esports ID.

Sumber: PUBG Mobile

Tidak hanya Pasta, rekan komentator Pasta di PMPL SEA Finals 2020 yaitu Florian “Wolfy” George juga memberikan pesan kepada tim Indonesia yang harus tampil habis-habisan di hari terakhir PMPL SEA Finals 2020.

“Hari ini sih harusnya bakal ada extra effort dari tim di papan atas untuk coba gambling dan tembusin top 2. Kita bakal liat banyak permainan agresif dari tim-tim yang belum punya slot ke PMWL dan masih belum masuk top 4.” Ucap Wolfy.

BACA JUGA: Morph Team Tampil Impresif di PMPL SEA 2020 Hari Kedua

Sumber: Pubgmobile.esports.id

Di hari kedua PMPL SEA Finals 2020, Bigetron RA bercokol di peringkat 6 klasemen disusul Morph Team di peringkat 7 klasemen. Sedangkan Onic Esports harus terlempar di peringkat 14 klasemen PMPL SEA Finals 2020.

Semoga di hari terakhir PMPL SEA Finals 2020 ini, tim Indonesia bisa mendapatkan hasil yang terbaik ya spinners. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!



Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!