Prediksi Hero Celiboy Untuk Melawan RRQ Hoshi di Perempatfinal MPLI!

Prediksi Hero Celiboy Untuk Melawan RRQ Hoshi di Perempatfinal MPLI!

Duel seru akan tersaji di perempatfinal MPLI. dimana Alter Ego yang berhasil melalui hadangan EVOS Legends serta Genflix Aerowolf kembali bertemu dengan RRQ Hoshi. 

Pada semifinal MPLI nanti Celiboy mengungkapkan bahwa dirinya akan menggunakan hero jungler lain. Pada babak 16 besar MPLI lalu Celiboy lebih sering menggunakan hero marksman sebagai jungler. Brody dan Yi Sun Shin jadi pilihan Celiboy saat itu.

Celiboy mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan hero fighter sebagai jungler pada saat perempatfinal MPLI tanggal 5 mendatang.

Nah disini dilansir dari youtube ONE Esports, ada juga prediksi hero fighter yang akan digunakan Celiboy di perempatfinal MPLI nanti.


Diamond MLBB Murah


1. Roger

Roger
source : Mobile Legends

Hero pertama yang di prediksi sebagai pilihan Celiboy adalah Roger. Kegemilangan Ceiboy menggunakan hero ini juga sudah sangat terbukti. 

Di laga final MPL S6 lalu Celiboy secara gemilang menggunakan Roger yang hampir membawanya kepada kemenangan di laga terakhir. 

Walau mendapatkan berbagai nerf pada patch sebelumnya. Namun burst damage dari Roger masih sangat mumpuni untuk digunakan sebagai jungler.

2. Leomord

Leomord
source : Mobile Legends

Hero berikutnya ada Leomord. Penggunaan Leomord sebagai jungler memang sedikit kurang populer. Namun Leomord sebagai jungler juga memiliki burst damage yang kuat saat teamfight.

Pada mode Phantom Steed, selain peningkatan movement speed, physical dan magical defense milik Leomord bertambah menjadikannya sulit untuk ditaklukkan.

3. Yu Zhong

Yu Zhong
source : Mobile Legends

Hero potensial lainnya adalah Yu Zhong. Penggunaannya sebagai hero jungler juga masih sedikit namun ga mengherankan jika Yu Zhong jungler jadi pilihan Celiboy untuk melawan RRQ Hoshi nanti di 8 besar MPLI.

Selain damage besar, Yu Zhong jungler juga membingungkan draft untuk di counter, seperti halnya pemilihan Harith sidelaner.

4. Freya

Freya
source : Mobile Legends

Hero revamp ini juga memiliki burst damage besar. Freya juga memiliki skill 2 (Spirit Ward) yang bisa digunakan 3 kali.

Dimana 1 orb memberikan efek Shield Bash. Jika 2 orb memberikan efek Shock Wave. Dan 3 orb memberikan efek Hammer Crush. Freya revamp memiliki burst damage serta crowd control yang baik.

5. Zilong

Zilong
source : Mobile Legends

Zilong yang juga mendapatkan revamp memiliki skill yang sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dari sebelumnya. Namun peningkatan yang ada cukup membuatnya diminati saat ini karena bisa memberikan burst damage besar.

Penggunaan Zilong jungler juga sudah dilakukan sebelumnya oleh pemain Bigetron Alpha RENBO sebelumnya pada pertandingan semifinal lower bracket melawan Alter Ego. Dan terbukti cukup efektif.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru