16 Tim Yang Lolos ke Super Weekend Week 1 PMGC 2021

Kalian harus tahu berikut ini adalah 16 tim yang lolos ke babak super weekend week 1 PMGC 2021, bagaimana nasib tim Indonesia?

PMGC 2021 baru saja menyelesaikan babak weekday week 1 mereka selama 2 hari lamanya dan berikut 16 tim yang lolos ke babak super weekend week 1 PMGC 2021.

Apakah dua tim Indonesia yaitu Bigetron RA dan Genesis Dogma berhasil lolos ke babak super weekend? Simak ulasannya dari SPIN Esports.

BACA JUGA : Resmi, Tim Invited Grand Final PMGC 2021 Dari Negara India

16 Tim Lolos Superweekend PMGC W1

Babak superweekend PMGC 2021 week 1 nanti tanpa kehadiran Bigetron Red Aliens, hanya ada Genesis Dogma saja wakil dari Indonesia.

BTR RA yang memulai week 1 day 2 dari posisi tak menguntungkan harus puas berada pada posisi 17 yang membuatnya tak lolos ke super weekend.

Sementara Genesis Dogma berhasil lolos ke super weekend setelah finish di posisi 11 day 2 week 1 kemarin babak weekdays.

Kalian bisa melihat 16 tim lengkapnya dari foto yang SPIN Esports sediakan di atas, dimana Stalwart Esports memimpin klasemen akhir babak weekdays ini berkat penampilan mereka yang sangat mengagumkan.

Untuk Genesis Dogma yang berhasil lolos harus kita dukung mereka berjaya di SW nanti sementara untuk Bigetron RA yang gagal lolos ke babak superweekend harus berlapang dada karena PMGC baru saja dimulai dan masih banyak kesempatan kedepannya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru