16 Tim Esports Akan Bersaing di 2022 PMPL ID Fall Country Finals

16 Tim Esports Akan Bersaing di 2022 PMPL ID Fall Country Finals Secara Offline

  • Untuk pertama kalinya sejak pandemi, 2022 PMPL ID FALL Country Finals diadakan secara offline di Basket Hall Senayan Jakarta tanggal 26-28 Agustus.
  • 16 tim terbaik dari Country League akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau setara dengan sekitar Rp 2,24 miliar.
  • realme GT NEO 3 dengan pengisian daya dan performa paling ngebut untuk gaming, menjadi Official Smartphone Partner 2022 PMPL ID FALL Country Finals.
  • Di PMPL ID FALL Country Finals ini, pro player terbaik akan mendapatkan titel realme MVP dan membawa pulang smartphone realme GT NEO 3.

Setelah diadakan secara online selama pandemi berlangsung, kompetisi pro player PUBG MOBILE di Indonesia atau PMPL ID kembali digelar secara offline.

Kali ini, PMPL ID FALL Country Finals akan digelar tanggal 26-28 Agustus di GBK Basketball Hall Senayan Jakarta.

realme juga kembali menjadi Official Smartphone Partner untuk kompetisi yang akan mempertandingkan 16 tim terbaik dari Country League.

BACA JUGA: Event PUBG Mobile Terbaru CyberGen: Zero, Berhadiah Skin Permanen!

Bakal Ada Banyak Aktivitas Menarik

Cara Beli Tiket PMPL 2022
Photo via PMPL ID

Di lokasi PMPL ID FALL Country Finals, akan ada aktivitas-aktivitas menarik dari realme Indonesia dengan berbagai hadiah. Antusiasme penggemar PUBG MOBILE untuk PMPL ID FALL Country Finals ini pun sangat tinggi.

Tiket Last Circle yang disediakan oleh PUBG Mobile ludes terjual hanya dalam waktu 3 menit.

Bagi penggemar yang ingin menonton secara langsung di GBK Basketball Hall Senayan Jakarta, jangan khawatir karena tiket menonton PMPL ID FALL Country Finals juga tersedia secara on the spot mulai dari jam 12 siang.

Sebanyak 1.000 tiket on the spot akan disediakan setiap harinya, untuk itu jangan sampai kehabisan!

Bagi yang tidak bisa menonton langsung di GBK Basketball Hall Senayan Jakarta, jangan khawatir karena ke-enam pertandingan setiap harinya bisa disaksikan secara livestream di Facebook realme Indonesia.

PMPL ID FALL Country Finals ini menyediakan prize pool, atau total hadiah pool untuk tim sebesar USD 150.000 atau setara dengan sekitar Rp 2,24 miliar.

realme Kembali Jadi Official Smartphone Partner Melalui realme GT NEO 3

Realme GT NEO 3
Photo via Realme

Sebagai merek tech trendsetter anak muda, realme akan selalu berada di garis terdepan untuk memberdayakan anak muda khususnya komunitas esports di Indonesia.

Di PMPL ID FALL Country Finals ini, realme kembali menjadi Official Smartphone Partner melalui realme GT NEO 3 “NEO Speed Awakens”.

Nantinya, pro player terbaik akan mendapatkan titel realme MVP dan membawa pulang smartphone realme GT NEO 3.

realme GT NEO 3 sendiri tidak hanya ngebut saat melakukan pengisian baterai berkat pengisian daya 150W UltraDart Charge pertama dan tercepat di dunia, tetapi juga ngebut saat diajak gaming.

Kombinasi prosesor MediaTek Dimensity 8100 5G, Display Processor terdedikasi pada layar dengan 120Hz Reality Display, dan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) Max tahan karat akan membuat pro player di PMPL ID FALL Country Finals bisa memberikan performa terbaiknya untuk jadi juara.

Menjadi merek tech trendsetter Favoritnya Anak Muda, realme selalu berusaha dalam menyediakan smartphone untuk gaming terbaik di setiap segmennya. GT Series sendiri tampil untuk pro dan heavy gamers.

Sementara itu, untuk entry-level games, realme menyediakan seri narzo yang membawa harga dan performa terbaik di segmennya.

Gombalin Pro Player Favorit Kamu dan Dapatkan realme narzo 50i Prime

WWCD GPX
source: YT PUBG Mobile Indonesia

Pada PMPL ID FALL Country Finals realme juga menghadirkan kompetisi #GombalinPMPLIDXrealme di sosial media.

Kompetisi gombalin pro player favorit ini berhadiah realme narzo 50i Prime terbuka untuk seluruh PUBG MOBILE fans dan realme Fans.

Cara mengikuti kompetisi ini adalah follow @pubgmobile.esports.id dan @realmeindonesia, tulis pesan untuk player yang didukung di kolom komentar, mention 3 orang teman dan jangan lupa gunakan hashtag #GombalinPMPLIDXrealme. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi #GombalinPMPLIDXrealme, klik link ini.

BACA JUGA: PUBG Mobile Rilis Royale Pass M14, Dapatkan 18 Skin Permanen!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru