3 Lawan Asal Thailand untuk PMPL SEA Finals, Siapa Paling Berbahaya?

Seperti biasa, di PMPL SEA Finals, lawan terberat bagi tim-tim Indonesia adalah tim asal Thailand. Kali ini ada 3 tim Thailand yang harus diwaspadai.

Ketiganya adalah Valdus Esports, juara regular season. Lalu ada FaZe Clan juara grand final, dan The Infinity tim peringkat tiga grand final.

Indonesia sendiri bisa mengirim empat tim karena status Bigetron Red Aliens (BTR RA) sebagai juara bertahan. Tiga tim lainnya adalah Evos Reborn, Geek Fam, dan Aura Esports.

Nah di antara tiga lawan dari Thailand tersebut, siapakah yang harus diwaspadai Indonesia?

Baca Juga: BTR Ryzen: Turnamen Offline Paling The Best, Ini Alasannya!

Valdus Esports

  • Regular season: 1
  • Grand final: 2

Cerita Valdus Esports sama persis dengan BTR RA. Mereka menjuarai regular season, tapi harus gigit jadi di peringkat dua grand finals.

Meski begitu, turun dari peringkat satu ke peringkat dua bukanlah hal buruk. Ini adalah bukti konsistensi Valdus baik di sistem liga yang panjang atau dalam duel grand final yang singkat.

FaZe Clan

  • Regular season: 8
  • Grand final: 1

FaZe sudah cukup lama dikenal, bukan nama baru. Namun, sebenarnya performa mereka di PMPL TH S3 kemarin tidak cukup bagus.

FaZe terseok-seok di regular season dan hanya bisa mengamankan papan tengah di peringkat 8. Namun, mereka lantas mengamuk di grand final dan merebut gelar juara.

The Infinity

  • Regular season: 3
  • Grand final: 3

Tim ketiga justru yang diam-diam mengejutkan. PMPL kemarin adalah pengalaman pertama The Infinity sebagai tim baru dan mereka langsung bisa lolos ke SEA Finals.

Dengan perjalanan seperti ini, The Infinity justru harus diwaspadai. Mereka mungkin punya ambisi besar untuk meraih gelar juara.

Baca Juga: SEA Finals Bisa Jadi Ajang Balas Dendam Bigetron!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!